Menu

Hartanya No Limit, Raffi Ahmad Capek Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi: Capek Gue

03 April 2024 17:55 WIB
Hartanya No Limit, Raffi Ahmad Capek Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi: Capek Gue

Potret mesra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

HerStory, Jakarta —

Kini tengah ramai kasus korupsi yang dilakukan oleh suami Sandra Dewi, Harvey Moeis. Bahkan, mmuncul pula video hoaks yang menyeret nama Raffi Ahmad dan akhirnya membuat sang presenter gerah.

Dengan gaya khasnya, suami Nagita Slavina itu menjawab bahwa isu tersebut tak benar dan berusaha untuk tak ambil pusing.

"Ah capek gue dikaitkan mulu. Kemarin dibilang pencucian uanglah ah. Diemin saja, ntar juga hilang sendiri kalau emang nggak terbukti," jawab Raffi Ahmad sambil berjalan ke arah mobilnya ditemui di Studio Berkahnya Ramadan, gedung Transmedia, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, dilansir pada Rabu (3/2/2024).

Raffi merasa dalam mengumpulkan pundi-pundi rupiah, ia tak pernah berbuat curang dan itu murni dari hasil kerja kerasnya.

"Ya... Allah nggak tidur. Nggak usah pusing menghadapi berita-berita yang hoaks," tegasnya.

Gak cuma kecewa, ia juga tak mengerti kenapa namanya disangkut-pautkan sebagai bagian dari pencucian uang. Bahkan, sampai ada yang mengedit caption sebuah video dengan narasi dirinya tengah ditangkap karena kasus pencucian uang Rp 271 triliun.

Padahal, video yang ditampilkan adalah salah satu konten pranknya dengan Atta Halilintar 5 tahun lalu.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Diduga Adopsi Bayi Lily, Intip Yuk Sambutan Hangat Rayyanza dan Rafathar

Baca Juga: Sandra Dewi Sudah Diperiksa, Istri Harvey Moeis Minta Stop Diberitakan Aneh-aneh: Tolong Lihat Data yang Jelas Ya!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan