Menu

Pacaran Baru Seumur Jagung, Agensi Ungkap Alasan Lee Jae Wook dan Karina aespa Putus! Fans Sudah Tahu Belum?

03 April 2024 18:45 WIB
Pacaran Baru Seumur Jagung, Agensi Ungkap Alasan Lee Jae Wook dan Karina aespa Putus! Fans Sudah Tahu Belum?

Pasangan Lee Jae Wook dan Karina yang dirilis Dispatch (Dispatch/edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Baru beberapa minggu dikonfirmasi pacaran, kini Lee Jae Wook dan Karina aespa putus. kabar itu bahkan sudah dikonfirmasi oleh C-JeS yakni agensi Lee Jae Wook.

C-JeS Studios mengatakan aktor dan idol itu berpisah lantaran Lee Jae-wook harus fokus syuting proyek terbaru. Namun, agensi juga memastikan Jae-wook dan Karina tetap menjadi rekan kerja serta akan saling mendukung.

"Aktor Lee Jae-wook memutuskan mengakhiri hubungan supaya dapat fokus syuting proyek yang tengah dikerjakan," ujar perwakilan agensi.

"Keduanya akan tetap menjadi rekan kerja yang baik dan saling mendukung," lanjut C-Jes Studios, seperti diberitakan SPOTV News pada Selasa (2/4/2024).

Bahkan, Sm Entertainment yakni agensi Karina aespa juga ikut membenarkan kabar tersebut dan tak memberikan penjelasan rinci soal kandasnya hubungan seumur jagung itu.

"Benar bahwa mereka telah putus," ujar SM Entertainment, seperti diberitakan Ilgan Sports.

Menurut kabar dari media lokal, hubungan itu kandas karena mengalami tekanan mental dan emosional dari komentar jahat netizen. Juga, kedua artis itu merasa bersalah kepada fansnya.

Baca Juga: Selamat! Dispatch Rilis Kabar Kencan Lee Jae Wook dan Karina Aespa, Gimana Sih Tanggapan Agensi?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan