Menu

Motif Floral Jadi Pattern Favorit Desainer di Ramadan Runway 2024

03 April 2024 13:22 WIB
Motif Floral Jadi Pattern Favorit Desainer di Ramadan Runway 2024

Ramadan Runway 2024 (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Kemeriahan gelaran hari ketiga Ramadan Runway 2024 tak hanya tercermin dari kepadatan pengunjung di Grand Atrium, Ground Floor, Kota Kasablanka, tetapi juga semburat warna di busana rancangan para desainer. 

Warna-warni motif floral di atas bahan satin, rayon viscose, hingga shimmer menambah kemeriahan gelaran koleksi raya dengan tema 'The Splendour Mubarak' atau bermakna kemegahan dan keberkahan di bulan Ramadan. 

Motif floral menjadi pattern favorit kebanyakan desainer di gelaran hari ketiga Ramadan Runway 2024. Desainer Wina Sadikin misalnya mengusung tema Raya Rustic terinspirasi dari gaya pedesaan aestetic begitu nyaman dan teduh. 

Rustic look sanagat terlihat dari pemilihan warna dengan mengambil colour note dari bebatuan, kayu, dan daun-daun kering dengan paduan unsur etnik. 

"Gaya simple dengan warna dan bahan natural dan ringan sangat cocok untuk nuansa Ramadan suci penuh berkah," kata Wina Sadikin. 

Motif floral pada koleksinya ditata di atas bahan shimmer dengan kombinasi lace aksesoris korsace sehingga memberi efek rustic dengan mengombibasikan warna teracotta, mocca, dan putih. 

Bila Wina Sadikin kuat akan Rustic Look, maka koleksi Willmich tampil lebih semarak dengan motif floral warna-warni. Pattern floralnya menjadi sangat ekpresif sebab dilukis secara langsung di atas busana berbahan sutra ATBM. 

Baca Juga: DS Modest Hadir di Tosari Fashion Week 2024 Ramadan Edition, Intip Yuk Jenama Feyen yang Terlibat!

Baca Juga: Warga Jaksel Merapat, Intip Yuk Keseruan Ramadan Runway 2024 di Mall Kota Kasablanka, Banyak Jenama Lokal Modest Wear yang Terlibat Lho!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan