Menu

Beda Banget saat Depan Publik Amanda Caesa Sebut Parto Lebih Pendiam saat di Rumah!

04 April 2024 10:31 WIB
Beda Banget saat Depan Publik Amanda Caesa Sebut Parto Lebih Pendiam saat di Rumah!

Amanda Caesa dan sang ayah Patro Patrio. (Instagram/amandacaesaa)

HerStory, Jakarta —

Amanda Caesa yang merupakan anak dari komedian Parto blak-blakan dengan sikap sang ayah saat berada di dalam rumah. Saat di luar rumah, Parto memang dikenal sebagai pelawak yang mampu hibur banyak orang.

Nah, menurut anak Parto tersebut, sifat ayahnya saat di rumah itu lebih pendiam dan sibuk dengan kegiatannya masing-masing.

"Nggak (sama) sih, nggak. Kita sih sebenarnya sama personality-nya. Kalau di rumah ya udah diem aja gitu, lho kayak masing-masing saja," ucap Amanda dikutip dari Kapanlagi.com, Kamis (4/4/2024).

Meski begitu, saat keluarga kumpul, jiwa komedian Parto pun muncul. Dirinya disebut suka melucu saat kumpul dengan keluarganya.

"Kayak papi dengan kegiatannya aku dengan kegiatanku. Nggak yang muluk-muluk sih kecuali mungkin kalau kumpul," kata Amanda.

Di sisi lain, Parto tak membantah apa yang dikatakan sang putri. Menurut Patro dirinya dan sang anak memang sibuk dengan kegiatan masing-masing saat di rumah. Lebih lanjut, Parto sebut jika Amanda Caesa merupakan sosok yang introvert dan lebih suka berada di kamar.

"Walaupun satu rumah kita jarang bercengkrama, Caca kadang dengan kesibukannya sendiri kadang dia di kamar nulis lagu, main musik dengan kesibukan apa," ungkap Parto.

"Saya dengan nonton tv, main game, tapi begitu kumpul ya bercanda-bercanda aja semua," Parto menyambung.

Sementara itu, menurut Amanda Caesa, mini dirinya mulai terbuka sejak menjajaki karier di dunia hiburan.

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah