Menu

Sambut Ramadan dan Lebaran, Havaianas Luncurkan Kampanye #BerhentiSejenak, Apa Itu?

04 April 2024 15:55 WIB
Sambut Ramadan dan Lebaran, Havaianas Luncurkan Kampanye #BerhentiSejenak, Apa Itu?

Koleksi sandal dari Havaianas (istimewa/edited by Herstory)

HerStory, Jakarta —

Dalam menyambut ramadan tahun ini, Havaianas, merek sandal flip flop berbahan dasar karet premium asal Brasil ini meluncurkan kampanye #BerhentiSejenak. 

Kampanye ini tak hanya jadi ajakan pada masyarakat untuk mengambil momen kedamaian di bulan Ramadan agar lebih berarti, tapi juga menginspirasi untuk merangkul nilai-nilai kebersamaan dan refleksi diri yang mendalam untuk menjalani perjalanan spiritual selama bulan suci ini. 

Beberapa orang menjadikan bulan Ramadan waktu untuk melakukan kebaikan, baik itu untuk orang lain atau pun untuk diri sendiri. Selama bulan Ramadan, banyak orang berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik dengan meningkatkan ibadah dan kegiatan positif lainnya. Upaya ini dimaksudkan untuk memperkuat koneksi diri dengan nilai-nilai agama yang diyakini. 

Karenanya, momentum yang spesial ini menjadi waktu yang tepat untuk mengevaluasi diri sendiri, merenungkan kesalahan dan kekurangan yang perlu diperbaiki, serta menetapkan tujuan untuk menjadi diri yang lebih baik dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Berkaca dari fenomena tersebut, Havaianas membuat kampanye #BerhentiSejenak menjadi ajakan untuk meresapi bulan Ramadan dengan menalgokasikan waktu untuk menerapkan nilai-nilai kehidupan yang lebih berharga. 

Ibarat penggunaan sandal di waktu luang untuk bersantai, Havaianas mengajak penggunanya untuk dapat menyediakan waktu untuk refleksi diri, beristirahat dari kesibukan sehari-hari, dan berhenti sejenak.   

 Lee Walker, selaku Vice President of Footwear and Active di Kanmo Group menjelaskan, “Terinspirasi dari momen kedamaian yang hadir selama bulan Ramadan, kami mengambil langkah dengan mengajak masyarakat untuk menghentikan sejenak rutinitas dan kesibukan mereka. Kami harap kampanye ini juga dapat mendorong masyarakat untuk meletakkan fokus yang lebih besar terhadap nilai-nilai yang berarti dalam kehidupan, seperti keluarga, persahabatan, berbuat kebaikan, dan juga diri sendiri.”  

Dalam kampanye ini, Havaianas juga telah mengkurasi rangkaian koleksi sandal spesial agar menemani para penggunanya untuk #BerhentiSejenak. Untuk perempuan, kini hadir sandal flipflop dengan model You Paraty Buckle Turtle dengan desain yang stylish dan memiliki sentuhan glamor dengan buckle bermotif kura-kura. Kemudian, koleksi Luna Premium Metallic menampilkan desain chic dengan strap glitter yang semakin menonjolkan penampilan yang manis. Selain kedua sandal ini, koleksi Ramadan untuk perempuan juga tersedia dalam gaya Cosmo Osaka dan Twist Metal. 

Untuk pria, sandal slip-on dengan siluet Slide Classic akan tetap menjadi favorit di bulan Ramadan ini. Desainnya yang simpel dan warna yang netral menjadikannya sepasang sandal andalan saat bersantai di bulan ini. Kemudian, sandal dengan gaya Urban Print yang menampilkan motif dan warna yang bold akan menjadi pusat perhatian di bulan Ramadan ini saat berkumpul bersama kerabat terdekat. 

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan