Menu

Aman untuk Penderita Gerd, Ini 5 Susu Penggemuk Terbaik Tangani Masalah Berat Badan, Cuss Langsung Coba!

04 April 2024 19:30 WIB
Aman untuk Penderita Gerd, Ini 5 Susu Penggemuk Terbaik Tangani Masalah Berat Badan, Cuss Langsung Coba!

Ilustrasi Susu (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Underweight atau kekurangan berat badan bisa menjadi masalah yang serius bagi beberapa orang terutama untuk penderita penderita asam lambung dan gerd. Kamu kerap merasakannya gak Beauty?

Biasanya, penderita asam lambung akan merasa mual dan malas makan bahkan bisa sampai muntah sehingga kurangnya asupan nutrisi dalam tubuh. Hal tersebut dapat berakibat pada semakin turunnya berat badan sehingga menjadi tak ideal. 

Untuk mengatasi hal tersebut, maka dibutuhkan adanya suplemen tambahan seperti Susu Penggemuk yang dapat memenuhi nutrisi harian dan bantu tingkatkan nafsu makan. 

Berikut kami telah merangkum 5 susu penggemuk terbaik yang sudah terbukti menambah berat badan dan aman bagi penderita asam lambung karena menggunakan bahan-bahan yang alami dan aman, 

1. Susu Flyon

Produk pertama yang paling direkomendasikan adalah Susu Flyon. Produk ini memiliki empat bahan aktif yang efektif untuk meningkatkan berat badan: susu kambing etawa premium, ekstrak ikan sidat, ekstrak jahe, dan ekstrak daun pegagan. 

Susu Flyon meningkatkan nafsu makan dan menutrisi tubuh, sehingga memungkinkan untuk menambah berat badan secara konsisten. Kita dapat menambah berat badan sekitar 2 kg hingga 5 kg dalam waktu satu bulan jika dikonsumsi secara teratur. 

Berat badan juga meningkat merata di seluruh tubuh, bukan hanya di satu area. Selain itu, produk penambah berat badan ini tak menyebabkan ketergantungan atau efek samping jika dikonsumsi setiap hari. 

Produk ini juga aman untuk ibu hamil, ibu menyusui, orang dengan asam lambung, dan orang dengan gerd. 

2. Genory 

Semua orang dewasa dan remaja berusia 12 tahun ke atas dapat mengonsumsi susu dengan rasa coklat ini. Empat bahan aktif terdiri dari susu penambah berat badan ini: protein keju, albumin telur, ekstrak temulawak, dan ekstrak kunyit. 

Sebagian besar orang percaya bahwa kombinasi bahan-bahan ini akan lebih baik dalam meningkatkan nafsu makan kamu, menambah berat badan kamu secara permanen, dan membuat kamu tampak lebih segar dan bertenaga. 

Kamu dapat minum susu ini satu kali sehari, yaitu pagi atau malam setelah makan, atau dua kali sehari, yaitu pagi dan malam setelah makan, untuk mempercepat prosesnya. Susu ini juga aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui.

Baca Juga: Tetap Jaga Berat Badan saat Berbadan Dua, Ini 5 Pola Diet yang Aman untuk Ibu Hamil! Moms Mau Coba Gak?

Baca Juga: Alih-alih Salahkan Berat Badan, Aurel Hermansyah Dikritik Gegara Gak Bisa Pilih Outfit yang Cocok: Jangan Asal Branded Doang Dong!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.