Menu

Cool-Vita Berikan Semua Produknya Asuransi, Ini Lho Tujuannya...

05 April 2024 11:40 WIB
Cool-Vita Berikan Semua Produknya Asuransi, Ini Lho Tujuannya...

Produk Cool-Vita diasuransikan (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty, apakah kamu tak asing dengan brand suplemen Cool-Vita. Nah, ternyata produk-produk dari Cool-Vita sudah diasuransikan, lho.

Fyi nih Beauty, PT. Coolvita Maju Sehat atau orang mengenalnya dengan Cool-Vita merupakan brand yang menyediakan berbagai macam suplemen, mulai dari  Cool-Vita Effervescent Tablet, Cool-Vita Chewable Tablet Multivitamin, Cool-Vita Chewable Tablet Milk Calcium, Cool-Vita Collagen Effervescent Tablet, dan Cool-Vita Collagen Drink, Cool-Vita Detox Drink, dan yang terbaru Cool-Vita MCT Coffee Capsule.

Nah, produk-produk Cool-Vita ini bisa kamu temukan di platform belanja online maupun Offline. Tenang saja Beauty, semua produk Cool-Vita lulus uji BPOM dan mendapatkan penghargaan Good Manufacturing Product. Terbaru, Cool-Vita kini kerjasama dengan Sinarmas untuk mengasuransikan produk-produknya agar bisa melindungi konsumen Cool-Vita.

Aksi Cool-Vita dalam Menciptakan Perlindungan dan Keamanan Konsumen

Sulya Widya atau yang biasa dikenal sebagai Fei, VP General Management & Product Cool-Vita menyatakan, pihaknya mendapat wawasan yang mendalam mengenai langkah-langkah dalam memberikan perlindungan dan keamanan kepada pelanggan mereka.

“Sebagai langkah pertama, Cool-Vita mengidentifikasi kebutuhan akan asuransi sebagai bagian integral dalam memberikan perlindungan kepada pelanggan agar tercipta rasa aman dan percaya pada produk Cool-Vita,” katanya.

Dikatakan Sulya Widya lagi, pihaknya sadar akan pentingnya memberikan rasa aman kepada pelanggan dalam mengkonsumsi produk kesehatan, terutama di tengah minimnya produk yang memberikan jaminan asuransi di Indonesia. 

“Dengan fokus pada edukasi mengenai gaya hidup sehat dan pola makan yang benar, Cool-Vita hadir untuk membantu masyarakat Indonesia menjadi lebih sadar akan kesehatan mereka,” ujarnya.

Sementara itu, ketika disinggung mengenai motivasi utama Cool-Vita untuk menjadi pionir dalam industri ini, menurut Sulya Widya adalah untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan dan menambah keunggulan Cool-Vita dibanding dengan brand kompetitornya. 

“Mereka ingin memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan memperkuat kepercayaan pelanggan. Dengan memperkenalkan kebijakan asuransi ini, Cool-Vita tidak hanya menciptakan standar baru dalam industri, tetapi juga memperkuat hubungan dengan pelanggan karena tidak ada yang perlu ditakutkan dalam mengonsumsi vitamin dan suplemen Cool-Vita yang sudah terbukti aman oleh BPOM” imbuhnya.

Dengan menjadi yang pertama di Indonesia dalam memberikan asuransi produk kepada setiap pelanggan, Cool-Vita berupaya untuk membedakan diri dari pesaing dan menambah daya tarik produk mereka. 

“Mereka akan terus memastikan kebijakan asuransi yang diterapkan sesuai dengan standar kualitas dan keamanan tertinggi dengan menerapkan protokol jaminan kualitas yang kuat dan transparan,” paparnya lagi.

Meskipun langkah ini dihadapi dengan risiko dan tantangan, Cool-Vita berhasil mengatasi hambatan tersebut dengan memberikan proteksi asuransi kepada pelanggan tanpa biaya tambahan. Mereka memastikan proses klaim asuransi berjalan dengan lancar dan efisien melalui prosedur yang transparan dan mudah diakses oleh pelanggan.

Seluruh produk Cool-Vita, mulai dari Cool-Vita Collagen Ready to Drink, Cool-Vita Detox Ready to Drink,  hingga produk terbaru MCT Coffee Capsule, sudah tercakup oleh kebijakan asuransi ini, dan Cool-Vita berencana untuk terus berinovasi menciptakan produk-produk baru yang mampu menjawab semua permasalahan konsumen yang pastinya akan selalu terlindung oleh asuransi untuk para konsumen. 

Diciptakannya produk Cool-Vita MCT Coffee Capsule merupakan bentuk dari inovasi Cool-Vita yang tidak cepat puas dengan pencapaiannya selama ini. Produk ini diciptakan untuk menjawab permasalahan konsumen untuk terus aktif berenergi seharian, mampu mengubah lemak menjadi energi selama berolahraga, serta mengurangi nafsu makan agar tubuh tetap sehat dan bugar di tengah kesibukan. Soal sudah tidak diragukan lagi, ada 3 rasa yang dapat dinikmati, yaitu American Latte, Oatmeal Latte, dan Mocha Latte. Khasiat dan nikmatnya rasa produk ini terbukti dengan banyaknya penjualan produk dengan kepuasan pelanggan yang tinggi.

Komunikasi mengenai manfaat kebijakan asuransi ini kepada pelanggan nantinya dilakukan melalui berbagai platform online dan offline, serta melalui host livestreaming baik di Shopee  dengan akun Coolvita Official Shop, maupun Tiktok @‌coolvita_indonesia, yang memberikan informasi langsung kepada pelanggan. Pada akun-akun tersebut juga, banyak promo dan hadiah menarik yang pastinya sangat disayangkan untuk dilewatkan. Promo tersebut juga terbatas dalam hal jumlah dan waktu¬.

Sulya Widya menambahkan, reaksi industri dan pesaing terhadap keputusan Cool-Vita cukup positif, dan hal ini menciptakan tren baru dalam sektor suplemen kesehatan di Indonesia. Selanjutnya, Cool-Vita akan terus memberikan edukasi kepada pelanggan tentang pentingnya perlindungan asuransi dalam konsumsi produk sehari-hari melalui berbagai kampanye dan program edukasi.

Dengan hasil yang sangat positif sejak diperkenalkannya kebijakan asuransi ini, Cool-Vita berencana untuk terus meningkatkan dan mengembangkan kebijakan mereka di masa depan. Melalui inovasi produk baru dan ekspansi toko online dan offline mereka, Cool-Vita bertekad untuk menjadi brand suplemen kesehatan nomor satu di Indonesia.  Sekarang ini, Cool-Vita sudah hadir di ribuan toko offline di Indonesia, beberapa diantaranya adalah Century, Watsons, AEON, Lulu, Guardian, Transmart, dan lain sebagainya yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

“Dengan demikian, Cool-Vita tidak hanya memberikan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan, tetapi juga memberikan perlindungan dan keamanan yang mereka butuhkan dalam perjalanan menuju gaya hidup sehat,” tandasnya. Dengan adanya semua ini, dapat dipastikan Cool-Vita aman dan berkualitas yang khasiatnya tidak diragukan lagi karena sudah terjual jutaan produk di seluruh Indonesia. Ayo beli produknya sekarang, dan rasakan khasiatnya!

Baca Juga: Ngepoin Suplemen yang Mengandung Glutathione dari JUVA by Zap, Benarkah Bisa Bikin Seluruh Kulit Cerah dan Glowing?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan