Beauty pasti ingin selalu terlihat cantik dan menawan. Salah satunya adalah dengan berpakaian, dengan memakai sesutu yang bagus dan cocok di tubuh akan membuat nyaman dan pastinya cantik. Kunci dari berpakaian adalah percaya diri, dengan percaya diri tinggi Beauty bisa terlihat cantik dalam kesempatan apapun.

Nggak hanya pede, selektif dalam memilih pakaian yang cocok dengan bentuk tubuh juga penting, terutama dalam meilih celana. Celana menjadi salah satu item yang harus dimiliki oleh wanita untuk melengkapi pakaian. Celana memiliki berbagai model yang cocok untuk bebabagi bentuk tubuh.

Bukan hal mudah untuk memilih celana yang cocok untuk untuk bentuk tubuh kta, apalagi bagi kamu yang mempunyai betis besar. Kita harus sangat tricky untuk menutupi betis yang besar dan jika salah memilih maka penampilan akan nggak maksimal. Nah, berikut jenis-jenis celana yang bisa menutupi betis besar, yuk, simak! 

Boyfriend Jeans 

Model celana ini cocok untuk berbagai jenis bentuk tubuh yang longgar dan nyaman dipakai. Pilihlah boyfriend jeans yang bagian bawahnya merapat untuk mengurangi siluet bentuk tubuh kamu. Biasanya boyfriend jeans memiliiki jahitan tinggi hingga perut yang membuat boyfriend jeans bisa dipadukan untuk penampilan yang casual dengan sneakers  ataupun girly dengan heels yang cantik. 

Baca Juga: Beauty, Waspada! Penggunaan Skinny Jeans Bisa Mengancam Kesehatan Vagina