Menu

Dihujat Netter Gegara Terciduk Masak Pakai Gas Subsidi Elpiji 3 Kg, Ternyata Ini Sumber Kekayaan Prilly Latuconsina!

11 April 2024 16:35 WIB
Dihujat Netter Gegara Terciduk Masak Pakai Gas Subsidi Elpiji 3 Kg, Ternyata Ini Sumber Kekayaan Prilly Latuconsina!

Prilly Latuconsina sebagai perwakilan kreator Indonesia dalam kampanye Global Disney Create 100. (Dok. Istimewa/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini Prilly Latuconsina menjadi sorotan karena konten memasaknya untuk merayakan Hari Raya Lebaran. Kala itu, ia sedang mengunggah foto dirinya tengah asyik memasak ayam kari untuk persiapan lebaran.

Namun, warganet kemudian salah fokus melihat tabung gas elpiji subsidi 3 kilogram berwarna hijau yang tampak ada di belakang tembok dapur rumah Prilly. 

Hal tersebut menimbulkan pertanyaan dari warganet, mengingat Prilly dikenal mempunyai harta kekayaan yang berlimpah. Pasalnya, penggunaan gas elpiji 3 kg hanya diperuntukkan untuk kalangan masyarakat tak mampu. 

Prilly Latuconsina langsung memberikan klarifikasi melalui akun media sosialnya. Ia mengungkapkan bahwa ia tak menyadari keberadaan gas tersebut. 

Menurutnya, tabung gas 3 kg tersebut sebenarnya dipinjamkan oleh tukang gas langganannya karena stok gas yang biasa ia beli telah habis. 

Lantas, seperti apakah sumber kekayaan Prilly Latuconsina yang disorot karena menggunakan pakai gas 3 kg? Simak informasi lengkapnya berikut ini. 

Sumber Kekayaan Prilly Latuconsina 

1. Akting 

Prilly sendiri mengawali karier dengan menjadi bintang acara televisi Koki Cilik. Dalam acara tersebut, Prilly menunjukkan bakatnya dalam dunia memasak di usianya yang masih anak-anak. 

Ia juga pernah menjadi host atau presenter dalam acara anak-anak Si Bolang. Namanya kian mentereng setelah dirinya menginjak usia remaja dan membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala bersama dengan Aliando Syarief yang menjadi lawan mainnya. 

Tak sebatas layar televisi saja, gadis yang lahir pada 15 Oktober 1996 tersebut saat ini menjadi langganan di film layar lebar. Namanya menjadi pemeran utama di film layar lebar Danur: I Can See Ghosts, Insyaa Allah Sah, dan Matt & Mou. 

2. Bintang Iklan dan Brand Ambassador 

Anak sulung dari dua bersaudara ini pernah menjadi model iklan seperti Herborist Minyak Zaitun, Kayu Putih Cap Lang Aromatherapy. 

Tak hanya menjadi model iklan, ia juga menjadi brand ambassador untuk beberapa merek seperti smartphone Vivo dan kosmetik Y.O.U. 

Baca Juga: Rumah Tangga Diduga Hancur, Ini Sumber Kekayaan Sarwendah yang Diisukan Pisah Rumah dari Ruben Onsu! Ternyata Oh Ternyata...

Baca Juga: Sentil Soal Kerja 24/7, Prilly Latuconsina Peduli Kesejahteran Aktor yang Kerap Dianggap Buruh: Gak Bisa Tertolong Nih!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.