Menu

Spill Rencana Pernikahan Ayu Ting Ting, Ayah Ojak Sebut Nunggu Muhammad Fardhana Balik Tugas

11 April 2024 21:30 WIB
Spill Rencana Pernikahan Ayu Ting Ting, Ayah Ojak Sebut Nunggu Muhammad Fardhana Balik Tugas

Ayu Ting Ting dan Muhammad Faradana (Instagram/Muhammad Fardhana)

HerStory, Jakarta —

Setelah tunangan dengan Muhammad Fardhana, rencana pernikahan Ayu Ting-ting selalu jadi perbincangan yang bikin penasaran. Meski hingga saat ini belum diketahui waktu pastinya kapan Ibu Bilqis Khumairah Razak itu akan menikah, ternyata Rakaya yang merupakan Ibu sambung Lettu Muhammad Fardhana menyebut jika pernikahan tersebut akan digelar pada bulan November.

"Iya, insyaallah, insyaallah nanti November 2024," ucap Rakaya, ibu sambung Muhammad Fardhana dalam tayangan Selebrita Pagi Trans7 dikutip Kamis (11/4/2024).

Lebih lanjut, Rakaya pun menjelaskan jika pernikahan tersebut akan digelar di Jakarta dan akan dilangsungkan secara meriah.

"Di Jakarta insyaallah di Jakarta. Insyaalah, pestanya meriah. Nanti pasti semua dikasih tahu, sebelum hari H semua akan dihubungi. Kita sih penginnya secepatnya, tapi proses perizinannya belum bisa dulu," tuturnya.

Menanggapi hal tersebut, Ayah Ojak pun mengungkapkan jika anaknya memang benar dalam waktu dekat akan menikah. Bahkan kakek Bilqis pun berpendapat jika semakin cepat pernikahan Ayu Ting Ting maka semakin bagus.

"Insya Allah (Ayu Ting Ting mau nikah), kalau lebih cepat lebih bagus," kata ayah Rozak dalam tayangan YouTube dikutip dari berbagai sumber.

Sementara itu, Ayah Ojak menyebut jika saat ini pernikahan belum bisa dilangsungkan karena masih menunggu Muhammad Fardhana kembali dari tugasnya.

Baca Juga: Gak Terima Tunangannya Disebut Redflag, Ayu Ting Ting Kantongi 3 Akun Netter dan Siap Tempuh Jalur Hukum!

Baca Juga: Kiky Saputri Gak Sengaja Sentil Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Kok Langsung Gitu Sih...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.