Pakaian untuk menghangatkan badan sangat beragam, mulai dari sweater, hoodie, jaket, dan coat. Semua beredar dalam berbagai macam pilihan warna dan model. Pakaian hangat juga dipakai untuk melengkapi outfit. Salah satu pakaian hangat yang menjadi sorotan adalah half-zip sweater. 

Half-zip sweater yang merupakan sweatshirt dengan aksen resleting setengah sangat identik dengan pria. Tapi, banyak juga wanita yang memakainya untuk membuat gaya lebih keren. Kali ini, kita akan intip mix n' match yang bisa dilakukan dengan half-zip sweater.  Yuk, kita intip Beauty!

Padukan dengan Celana 

Half-zip sweater sangat mudah dipadukan dengan berbagai macam celana. Untuk mendapatkan look yang casual, kamu bisa memakai half-zip dengan jeans, leggings, straight pants ataupun celana pendek. Lalu padukan dengan alas kaki yang nyaman seperti sneaker, mules, atau loafers. Pakai juga aksesoris lain supaya penampilan makin oke. 

Untuk penampilan yang sporty, Beauty bisa memadukan half-zip dengan bike short, jogger pant, ataupun leggings. Jangan lupa lengkapi dengan running shoes ataupun sneaker dan memakai kaos kaki yang senada. Tampilan ini akan membuat kamu sporty dan bersemangat.

Lapisi turtleneck kamu dengan half-zip sweater akan membuat tampilan casual makin kece. Lengkapi dengan celana jeans dan sepatu casual seperti sneakers. 

Kamu akan terlihat sangat sporty dengan bike short dan dipadukan oleh half-zip polos dan sneakers. Dengan tampilan ini kamu akan menjadi orang yang sangat sporty dan juga terlihat bersemangat.

Baca Juga: Beauty Suka Warna Lilac? Ini Warna yang Cocok untuk Dipadukan dengan Warna Lilac yang Bikin Penampilan Makin Keren