Menu

Deva Mahenra Rayakan Idulfitri Bareng Mikha Tambayong Meski Beda Agama, Intip Yuk Kebersamaanya!

17 April 2024 15:30 WIB
Deva Mahenra Rayakan Idulfitri Bareng Mikha Tambayong Meski Beda Agama, Intip Yuk Kebersamaanya!

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra resmi menikah pada Sabtu (28/1/2023). (Instagram/@miktambayong)

HerStory, Jakarta —

Lebaran bagi setiap orang pasti jadi momen yang istimewa, begitupun bagi Mikha Tambayong. Terlihat sang artis merayakan Idulfitri dengan sang suami, Deva Mahenra dan sang ayah, Michael Tambayong.

Meski begitu, potret Mikha Tambayong dan Deva Mahenra jadi sorotan saat merayakan lebaran jadi sorotan. Itu karena Mikha dan Deva Mahenra memiliki keyakinan yang berbeda. 

Diketahui jika Deva Mahenra seorang Muslim, sementara Mikha Tambayong menganut agama Katolik.  

Meskipun ada perbedaan, tapi menurut  Deva Mahenra jika istrinya saat antusias semenjak dari puasa hingga lebaran. Bahkan Mikha Tambayong pun disebut menyiapkan berbuka dan bangun sahur.

"Dia yang pasti support, mencoba untuk juga apa ya menemani mendampingi itu sih yang lebih penting. Malah heboh kayak takjilnya harus apa gitu," ucap Deva Mahenra pada Rabu (17/4/2024).

Intip yuk potretnya Mikha Tambayong yang ikut lebaran dengan Deva Maheran seperti dikutip di Instagramnya

Terlihat Deva Mahenra dan Mikha Tambayong tampil serasi dengan balutan berwarna krem. Deva Mahenra terlihat memakai koko. Sementara Mikha Tambayong menggunakan tunik dengan aksen brokat yang indah.

Baca Juga: Couple Goals! Deva Mahenra Puasa, Mikha Tambayong Heboh Siapkan Takjil, Lika-liku Nikah Beda Agama Banget!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.