Menu

Masalah Royalti antara Inara Rusli dan Virgoun Berakhir Damai dengan Pembagian Hasil, Berapa Jumlahnya?

18 April 2024 12:30 WIB
Masalah Royalti antara Inara Rusli dan Virgoun Berakhir Damai dengan Pembagian Hasil, Berapa Jumlahnya?

Ilustrasi foto Virgoun dan Inara Rusli setelah memutuskan untuk bercerai. (HerStory/Wafi)

HerStory, Jakarta —

Permasalahan royalti yang belakangan ini membuat Virgoun dan Inara Rusli berseteru kini telah berakhir dengan damai. Usut punya usut kedamaian itu pun mencakup semua perseteruan yang terjadi pada orangtua Starla tersebut.

Hasil dari perdamaian tersebut, disebutkan oleh Arjana Bagaskara sebagai kuasa hukum Inara Rusli ternyata ada pembagian hasil antara Virgoun, mantan istrinya serta dengan anak-anaknya.

"Terkait royalti ya dari Pak Virgoun ada pembagian hasil lah dari penghasilannya untuk Ibu Inara dan anak-anaknya," ungkap Arjana Bagaskara dalam tayangan YouTube Seleb Oncam News dikutip pada Kamis (18/4/2024).

Untuk jumlah pembagiannya, Arjana tak menyebutkan secara terbuka, menurutnya jumlah yang akan didapatkan oleh Inara Rusli dan Virgoun tak bisa dibuka karena sudah bagian dari kerahasiaan.

"Untuk jumlahnya kita nggak bisa bongkar sih, karena sudah bagian dari kerahasiaan perjanjian gitu," tegas kuasa hukum Inara Rusli.

Tanggapan Eva Manurung Terhadap Inara Rusli soal Royalti

Menanggapi kesepakatan royalti lagu, Eva Manurung menganggap jika Inara Rusli tak berhak mendapatkan royalti lagu yang dibuat oleh Virgoun. Eva merasa yang berhak mendapatkannya adalah cucu-cucunya.

"Ya memang harusnya Inara nggak dapat itu royalti, tapi itu milik anak-anak," kata Eva Manurung.

Baca Juga: Inara Rusli Kesal Dibandingkan dengan Ira Nandha Gegara Pola Asuhnya dengan Virgoun, Netter Auto Kena Damprat!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman:

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan