Menu

Nikita Mirzani Sibuk Koar-koar Dapat Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Sang Nyai Diminta Cek Kejiwaan: Mungkin Dia Lagi Butuh Uang...

18 April 2024 17:53 WIB
Nikita Mirzani Sibuk Koar-koar Dapat Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Sang Nyai Diminta Cek Kejiwaan: Mungkin Dia Lagi Butuh Uang...

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini kabar bahwa Nikita Mirzani mendapat kekerasan secara fisik dan mental dari Rizky Irmansyah menjadi perhatian publik.

Menanggapi hal ini, psikolog Lita Gading juga ikut memberikan komentarnya.

Ia dengan sigap menyayangkan sikap Nikita Mirzani yang memilih untuk berkoar-koar di media sosial hingga acara televisi ketimbang melapor ke pihak berwajib.

"Ini (klaim) nggak main-main loh. Kalau sampai benar terjadi, kenapa anda nggak lapor polisi saja? Jangan berkoar-koar di media sosial. Saya tidak suka dengan orang yang menyebar hoax," ungkap Lita Gading melalui video yang diunggahnya. 

Menurutnya, kisah ibu tiga anak itu bisa membawa dampak buruk bagi karier dan nama baik Rizky Irmansyah kedepannya.

"Secara tidak langsung, Anda menjelekkan seseorang. Ini tidak baik dan ini akan menggiring opini yang tidak baik untuk Rizky," sambungnya. 

Gak cuma itu saja, bahkan ia mengingatkan kalau semua hal yang dilontarkan Niki bisa menjadi bumerang untuk dirinya.

"Kalau tidak bisa dipertanggungjawabkan, ini akan menyangkut Undang-Undang perbuatan yang tidak menyenangkan, UU ITE, dan sebagainya. Jangan sampai Anda bermasalah dengan hukum lagi," tutur Lita Gading. 

Ia pun meminta NIki untuk berhenti berkoar-koar dan melapor ke pihak yang berwajib dan melakukan konsultasi ke pihak profesional.

Baca Juga: Disentil Soal Pacar, Nikita Mirzani Akui Ogah Sama yang Hobi Pesan Wanita Open BO! Waduh, Siapa Tuh?

Baca Juga: Film Vina: Sebelum 7 Hari Gaet Jutaan Penonton, Nikita Mirzani Nyeletuk Minta Keluarga Vina Ambil Royalti Miliaran!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.