Nadya Arifta tiba-tiba jadi wanita yang dipergunjingkan satu nasional setelah ketahuan akun gosip menjadi pacar baru dari Kaesang Pangarep menggantikan Felicia Tissue. 

Nama Nadya sempat bertengger di daftar trending topic Indonesia dalam Twitter dengan segala macam bahasan yang menyeret namanya. Enggak sendiri, saat berada di trending, nama Nadya ditemani dengan Kaesang dan Felicia.

Berbeda dengan Felicia Tissue yang sudah dikenal oleh masyarakat luas karena budak cinta (bucin) dengan Kaesang selama lima tahun dan sering pamer foto mesra, Nadya Arifta hampir enggak pernah memperlihatkan hubungan asmaranya dengan Kaesang kepada publik.

Netizen pun bertanya-tanya, siapa sosok Nadya yang berhasil menggantikan sosok Felicia Tissue di hati Kaesang? Berikut ini profil lengkap Nadya Arifta yang sudah dirangkum oleh Her Story. Disimak ya, Beauty!

Nadya Arifta lahir di Lombok pada 3 Agustus 1997. Ia akan berulang tahun ke-24 di tahun 2021 ini. Ia bersekolah sampai SMA di kampung halamannya, Lombok. Lulus dari SMA Negeri 1 Lombok dan melanjutkan studi ke Perguruan Tinggi di Malang.

Pada tahun 2016, wanita berusia 23 tahun tersebut berkuliah di Universitas Muhammadiyah Malang mengambil jurusan Public Relation dan dilanjutkan ke Universitas Persada Indonesia dengan jurusan Ilmu Komunikasi.

Latar belakang Ilmu Komunikasinya selaras dengan pekerjaannya. Ia pernah bekerja sebagai reporter salah satu stasiun televisi swasta dan seorang Public Relation suatu perusahaan.

Sebelum menjadi kekasih dari Kaesang Pangarep, Nadya adalah salah satu karyawan Kaesang di PT. Harapan Bangsa Kita. Ia menduduki posisi Community Executive sudah lebih dari 1 tahun di perusahaan tersebut.

Sebelum itu, Nadya juga pernah bekerja di perusahaan Kaesang yang lainnya dengan brand makanan Sang Pisang sebagai Assistant General Manager dan Head of Marketing and Public Relations.

Meski belum secara resmi terbuka kepada publik akan statusnya sebagai pacar Kaesang yang berangkat dari karyawan, Nadya sebenarnya sudah sering muncul beberapa kali bersama Kaesang sebagai MC di beberapa acara yang dihelat oleh putra kedua Jokowi tersebut. 

Baca Juga: Hadiri Undangan dengan Kaesang Pangarep, Nadya Arifta Digunjing Netizen

Itulah profil dari Nadya Arifta. Jadi gimana, Beuaty tim Kaesang-Nadya atau Kaesang-Felicia, nih?