Menu

Sering Tanya Keberadaang Sang Ayah, Ini Alasan Irish Bella Belum Bawa Anak-anaknya Jenguk Ammar Zoni di Penjara: Karena…

19 April 2024 10:59 WIB
Sering Tanya Keberadaang Sang Ayah, Ini Alasan Irish Bella Belum Bawa Anak-anaknya Jenguk Ammar Zoni di Penjara: Karena…

Ammar Zoni dan Irish Bella (Instagram/@_irishbella)

HerStory, Jakarta —

Rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella memang saat ini sudah berakhir tapi nampaknya, Irish Bella tak membatasi pertemuan antara buah hatinya dengan sang ayah. Meski begitu, Irish Bella belum bisa membawa Air Rumi Akbar 1453 dan Ara Putri Sabai Akbara untuk bertemu dengan sang ayah saat mendekam di penjara, lantas apa alasannya? Simak berikut ini Beauty.

Dijelaskan Irish Bella saat menjadi bintang tamu di salah satu program televisi, ternyata anak-anak Ammar Zoni masih belum mengerti apa yang terjadi kepada ayahnya. Tak heran jika baik Air Rumi maupun Ara kerap menanyakan keberadaan sang ayah.

"Anak-anak belum tahu apa yang sebenarnya terjadi. Yang kecil memang belum paham, dia masih berusia 1 tahun 7 bulan, tapi yang besar sudah mulai bertanya-tanya seperti, 'Daddy di mana?' jadi saya bilang dia sedang bekerja," ungkap Irish Bella, dikutip dari Cumicumi pada Jumat (19/4/2024).

Namun, menurut Irish Bella dirinya masih sering melakukan video call dengan mantan suaminya agar anak-anaknya ada interaksi bersama sang ayah.

"Tapi Alhamdulillah, dia masih sering melakukan video call dengan kami. Jadi masih ada interaksi seperti itu," tutur ibu dua orang anak tersebut.

Kemudian, soal alasan dirinya masih belum bawa anak-anaknya jenguk Ammar Zoni di penjara, Irish Bella masih ragu karena belum tahu apakah tempat Ammar ditahan itu ramah anak atau tidak.

Baca Juga: Untuk Pertama Kali Umi Pipik Temukan Abidzar dengan Irish Bella, Apa Sih Alasannya?

Baca Juga: Kenang Masa Bucin Akut, Irish Bella Nyesal Ceraikan Ammar Zoni?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan