Felicia Tissue dikabarkan kena 'ghosting' alias ditinggal tanpa kejelasan oleh Kaesang Pangarep setelah menjalin kasih asmara selama kurang lebih lima tahun.

Skandal percintaannya viral di sosial media belakangan ini karena pihak keluarganya yang enggak terima tindakan Kaesang yang dituding pergi tanpa pamit. Ibu dari Felicia Tissue, Meilia Lau membongkar beberapa fakta tentang hubungan anaknya dengan anak dari Joko Widodo tersebut melalui Instagram yang jadi viral.

Nama Felicia Tissue sebenarnya sudah sering terdengar sejak lama sebagai kekasih dari Kaesang Pangarep. Keduanya sering terlihat berdua dan enggak sungkan untuk membagikan momen romantis mereka kepada publik secara gamblang.

Setelah adanya kasus cinta segitiga di antara Felicia, Kaesang dan Nadya, kekasih baru Kaesang, publik pun mencari-cari sosok Felicia Tissue dan ingin tahu lebih jauh tentang wanita berusia 27 tahun tersebut.

Wanita kelahiran 9 Maret 1994 ini memiliki nama asli Felicia Chu. Nama Felicia Tissue diambil dari nama boneka kesayangannya sejak kecil yang masih disimpannya sampai saat ini.

Felicia berkuliah di Singapura, tepatnya di Singapore University of Social Sciences (SUSS) bersama dengan mantan kekasihnya, Kaesang Pangarep.

Baca Juga: Potret Terbaru Felicia Tissue Pasca Putus dengan Kaesang, Netizen Prihatin: Kurus Banget...