Menu

Weeaboo Pasti Senang! New Era Hadirkan Koleksi Cross Over ONE PIECE, Cuss Borong Sebelum Kehabisan!

22 April 2024 18:40 WIB
Weeaboo Pasti Senang! New Era Hadirkan Koleksi Cross Over ONE PIECE, Cuss Borong Sebelum Kehabisan!

Koleksi ONE PIECE dari New Era (Istimewa)

HerStory, Jakarta —

Bersiaplah, para penggemar ONE PIECE di Indonesia! PT Mitra Adiperkasa,Tbk (MAP) distributor New Era, merek pionir industri headwear sejak tahun 1920, kembali berkolaborasi dengan ONE PIECE untuk menghadirkan koleksi terbaru berupa headwear, apparel, dan merchandise berbentuk topi. 

Serial anime Jepang fenomenal ini telah berhasil mencuri hati jutaan penggemar di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Melihat loyalitas dan antusiasme fans ONE PIECE di Indonesia, New Era menghadirkan koleksi terbaru dengan estetik ikonik anime bernuansa keberanian, petualangan, dan persahabatan.

“Hadirnya koleksi cross-over dari New Era ini tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta anime One Piece. Dalam koleksi ini, kami menghadirkan sentuhan istimewa melalui gaya co-branding, mulai dari tulisan New Era sebagai pengganti logo One Piece dengan bendera Bajak Laut Topi Jerami,”ujar Martina Harianda Mutis selaku General Manager Sports Brand Marketing SEA MAP Active.

“Tahun ini New Era juga menghadirkan lebih banyak pilihan, mulai dari headware hingga apparel yang kami yakin akan mencuri perhatian fandom ONE PIECE karena seperti membawa mereka bertualang bersama Luffy dan teman-temannya,” tambahnya.

ONE PIECE, serial anime Jepang yang menggemparkan dunia, berasal dari karya manga-artis Eiichiro Oda. 

Diserialisasikan di Weekly Shonen Jump sejak Juli 1997, ceritanya tetap berada di puncak jajak pendapat popularitas, salinan terjemahannya beredar di lebih dari 30 negara di seluruh dunia, bersama dengan anime, film, novel, adaptasi video game, dan merchandise yang banyak dicari. ONE PIECE kini menjadi sebuah fenomena global.

Yedi Febriyandi “Beboy” seorang musisi dan cap collector dan penyuka ONE PIECE mengungkapkan antusiasmenya tentang koleksi cross-over ini. 

“Jujur kaget dan senang banget New Era akhirnya rilis edisi ONE PIECE di Indonesia. Pilihannya juga bagus-bagus, unik, dan lucu. Yang paling keren juga menurut aku adalah desain khas ONE PIECE yang tetap kental dan jelas tapi tidak menghilangkan identitas New Era,” ungkapnya.

Terdiri dari delapan desain unik dalam siluet klasik 59FIFTY, 9FIFTY, 9FORTY dan 9FORTY UNST dan BUCKET 01. Seri ini menawarkan desain smart dengan menggabungkan beberapa elemen ONE PIECE yang paling ikonik, sekaligus menghadirkan beberapa tema khas seperti; Sakura dan Chopper, Going Merry – kapal pertama legendaris yang dimiliki oleh bajak laut topi jerami, Thousand Sunny – kapal dengan wajah singa besar sebagai boneka, dan logo NEW ERA x ONE PIECE yang tampil unik di koleksi ini. 

Baca Juga: 4 Gaya Fashion Lama yang Populer Lagi Saat Ini, Ada Berkain Beauty!

Baca Juga: Guna Menggiatkan Modest Fashion Indonesia di Pasar Asia, BI Gelar IN2MF 2024 di Kuala Lumpur

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan