Menu

Kata Siapa Susah? Ini 4 Tips Bikin Pasangan Kelojotan saat Bercinta Sambil Berdiri, Nomor 3 Paling Penting!

25 April 2024 02:30 WIB
Kata Siapa Susah? Ini 4 Tips Bikin Pasangan Kelojotan saat Bercinta Sambil Berdiri, Nomor 3 Paling Penting!

Melakukan seks di meja (Getty Images/Fabio Formaggio)

HerStory, Jakarta —

Moms pasti tahu dong kalau hubungan seks tentu saja gak cuma dilakukan dengan berbaring atau tiduran saja di atas kasur. Pasalnya, ada beberapa gaya bercinta yang menarik untuk dicoba karena bisa memberikan sensasi baru yang lebih menantang salah satunya adalah posisi hubungan seks sambil berdiri.

Cara seperti itu tetap bisa menggairahkan juga membuat masing-masing pasangan sama-sama puas asal dilakukan dengan benar. Sebab, hubungan intim sambil berdiri sebenarnya bisa mrnimbulkan cedera, terutama pada kaki, bila dilakukan secara tak hati-hati. 

Dikutip dari HelloSehat, berikut tips lakukan hubungan seks tanpa cedera dan tetap nikmat. 

1. Pastikan kondisi fisik sedang bugar 

Hubungan seks sambil berdiri membutuhkan lebih banyak tenaga dibandingkan saat melakukannya sambil berbaring. Hal itu karena pasangan harus menopang tubuh dalam posisi berdiri sehingga perlu tenaga ekstra. Itu sebabnya, masing-masing pasangan sebaiknya dalam kondisi fit ketika melakukan hubungan intim sambil berdiri. Hal tersebut agar tak ada nyeri yang dirasakan. 

2. Lakukan di dekat tembok 

Cari sandaran agar proses bercinta sambil berdiri bisa lebih mudah dilakukan. Tembok bisa jadi sandaran paling ideal untuk melakukan itu. Bercinta sambil berdiri di dekat tembok memiliki beberapa keuntungan, salah satunya bisa digunakan untuk menopang tubuh jika pasangan mulai merasa kelelahan. Selain itu juga membantu posisi tubuh tetap stabil, sehingga proses penetrasi jado lebih lancar. 

3. Lakukan dengan berhati-hati 

Tak perlu terburu-buru selama hubungan intim sambil berdiri. Nikmati saja setiap detik dalam kebersamaan dengan pasangan tersebut. Disarankan untuk melakukan hubungan seks sambil berdiri dengan gaya vanilla sex atau bercinta secara tenang dan perlahan. Dengan begitu pasangan bisa menghindari risiko cedera yang bisa terjadi ketika sedang melakukan hubungan intim. 

Baca Juga: Gak Cuma Senam Kegel, Ini 4 Cara Mudah Bikin Vagina Kencang dan Seks Makin Nikmat, Cuss Moms Langsung Jajal!

Baca Juga: Dipercaya Bikin Awet Muda, Benarkah Bercinta Bisa Bikin Kulit Makin Bercahaya? Cuss Cari Tahu Moms!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan