Menu

Bertabur Bintang, In 4 Alasan Harus Nonton Ulang Drakor 'Because It's My First Time' di 2024, Tertatik Gak Beauty?

25 April 2024 14:40 WIB
Bertabur Bintang, In 4 Alasan Harus Nonton Ulang Drakor 'Because It's My First Time' di 2024, Tertatik Gak Beauty?

Ilustrasi dua orang wanita sedang menonton drama Korea. (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Salah satu drama Korea yang menarik untuk kamu tonton adalah Because It's My First Time karena drama komedi dengan alur menarik dan konflik ringan yang cocok menemanimu di akhir pekan lho Beauty!

Tak heran bila drama Korea satu ini bisa menjadi pilihan tontonan untuk dilihat ulang di tahun 2024. Selain itu, drama Because It's My First Time relevan dengan kisah banyak orang yang membuatmu bisa banyak mengambil pelajaran hidup.

Berikut alasan lain mengapa kamu harus rewatch drama Because It's My First Time pada tahun 2024, di tengah banyaknya drama menarik saat ini. 

1. Jumlah Episode Sedikit

Bagi kamu yang tak memiliki banyak waktu atau bosan dengan alur cerita yang panjang, drama Because It's My First Time bisa menjadi pilihan karena jumlah episodenya yang sedikit, hanya 8 episode hingga tamat. 

2. Tak Membosankan

Biasanya, drama dengan konflik ringan akan membuatmu bosan dipertengahan menonton. Namun itu tak berlaku di Drama Because It's My First Time.

Meski konfliknya ringan, tapi dipadu dengan jumlah episode yang sedikit membuat drama ini tetap menjaga pace dan tempo ceritanya. 

Sebaliknya, kamu justru akan ketagihan menyaksikan kisah 5 sekawan dengan masalahnya masing-masing ini. 

Baca Juga: 30 Nama Bayi ala Korea Selatan yang Gak Aneh di Indonesia, Mirip Seperti di Drakor Moms!

Baca Juga: Gak Kalah Seru dari Lovely Runner! Ini Deretan Drama Korea Bertema Time Travel yang Bisa Ditonton saat Akhir Pekan, Mana yang Berkesan?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan