Menu

Mulai dari Leather Jacket hingga Matching Jean, Ini 4 Produk Terbaru Capsule Collection Kolaborasi Levi's dan Stussy

26 April 2024 18:22 WIB
Mulai dari Leather Jacket hingga Matching Jean, Ini 4 Produk Terbaru Capsule Collection Kolaborasi Levi's dan Stussy

produk terbaru STÜSSY & LEVI'S® (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty, kamu pasti tahu di tahun 2023 jika Stüssy & Levi’s® berkolaborasi untuk meluncurkan capsule collection. Nah, ternyata di tahun 2024, keduanya kembali memperkenalkan produk terbaru untuk kolaborasinya tersebut.

Menghadirkan empat produk yang terdiri dari leather jacket, crispy rinse trucker, matching jean, dan leather belt, koleksi ini ternyata terinspirasi dari negara asalnya, yaitu California.

Oh iya Beauty, seperti ciri khas Stüssy, produk terbaru kolaborasi bersama Levi's ini menyertakan ukuran custom fit, baik dari sisi desain maupun finishing.

Untuk bahannya sendiri, leather jacket dari koleksi ini menggunakan bahan white italian leather dengan  cutting yang sedikit cropped, fit yang boxy, dan adanya logo Stüssy yang dibordir dengan slogan "Built Tough Worldwide Since 1980", button shanks yang besar, dan custom Two-Horse Pull patch dengan logo Stüssy yang diperbesar.

Terinspirasi dari busana ala classic western, ikat pinggang kulit ini tersedia dalam warna coklat kekuningan yang menampilkan embossed branding dengan detail warna hitam.

Sementara itu, untuk koleksi Crispy Rinse Trucker ternyata memiliki siluet yang sama, sedikit oversized dan hadir dalam dua varian warna denim coklat dan hitam dengan jahitan yang kontras. Adapun sentuhan tambahan yaitu stempel bordir pada front left chest pocket depan ditambah dengan patch logo dan button shanks.

Baca Juga: Kepoin Yuk Koleksi Summer Essential dari Levi’s, Bahannya Ringan dan Nyaman Beauty, Tertarik Gak?

Baca Juga: Levi's Bakal Gandeng Dancer di Seluruh Dunia untuk Berpartisipasi dalam Kampanye Film Live in Levis, Beauty Tertarik?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan