Menu

Mak Ti Minta Maaf Setelah Pratama Arhan Cetak Gol Bunuh Diri, Netizen Beri Dukungan

30 April 2024 11:13 WIB
Mak Ti Minta Maaf Setelah Pratama Arhan Cetak Gol Bunuh Diri, Netizen Beri Dukungan

Pratama Arhan dan Azizah Salsha (Instagram/ziehan_cuties)

HerStory, Jakarta —

Pertandingan antara timnas Indonesia dengan Uzbekistan di babak semifinal Piala Asia U23 2024 yang baru digelar semalam (29/4/2024) memang ramai dibicarakan, salah satunya tentang Pratama Arhan yang mencetak gol bunuh diri.

Menanggapi hal tersebut Surati Inawati atau Mak Ti yang merupakan ibunda Pratama Arhan pun turut bicara atas apa yang dilakukan oleh anaknya.

Mengutip dari interview Mak Ti dengan TV One yang tayang di YouTube tvOneNews, Ibunda Pratama Arhan itu pun mengucapkan permintaan maaf atas nama sang buah hati karena sudah mencetak gol bunuh diri.

"Walaupun Arhan punya kesalahan, dia manusia biasa tak luput dari salah. Atas nama Arhan, ibu minta maaf. Ibu mohon kepada kalian semua rakyat Indonesia, tetap lah bangga pada mereka," kata Mak Ti dikutip Herstory, Senin (30/4/2024).

Lebih lanjut, Mak Ti mengaku tetap bangga pada penampilan Arhan rekan timnas lainnya di pertandingan tersebut.

"Walaupun mereka kalah, tapi ibu tetap bangga pada mereka karena perjuangan mereka di lapangan sudah lebih baik," sambung Mak Ti.

Mak Ti pun meminta masyarakat Indonesia tetap mendukung pada Timnas Indonesia untuk menghadapi babak perebutan juara 3.

Baca Juga: Bikin Meleleh! Pamer Kemesraan, Pratama Arhan Kepergok Cium Pipi Azizah Salsha di Postingan Fuji, Duh Pengantin Muda...

Baca Juga: Hampir Setahun Menikah dengan Pratama Arhan, Azizah Salsha Blak-blakan Soal Anak hingga Bisnis Bareng Suami

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah