Menu

Otentik Khas Jepang, Karubi Maru Hadirkan Daging Panggang Lezat di Botani Square Mall Bogor, Cuss Merapat Beauty!

30 April 2024 20:35 WIB
Otentik Khas Jepang, Karubi Maru Hadirkan Daging Panggang Lezat di Botani Square Mall Bogor, Cuss Merapat Beauty!

Grand opening Karubi Maru di Botani Square Mall Bogor (Istimewa)

HerStory, Jakarta —

Jika kamu bosan dengan makanan khas Indonesia, mungkin resep yakiniku khas Jepang ini bisa kamu jadikan pilihan saat berkinjung ke Bogor, Beauty!

Karubi Maru hadirkan daging panggang lezat di Botani Square Mall, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Menyajikan hidangan koki asli Jepang yang sesuai dengan lidah lokal, Karubi Maru ingin memberikan pengalaman baru untuk pecinta kuliner menyantap yakiniku di kemasan Jyubako (bento box) dengan suasana khas Jepang.

Gak cuma itu saja lho Beauty, pemilihan Jyubako dalam penyajiannya ini juga dapat menambahkan kesan menarik dengan makanan yang bervariasi.

“Kami melihat Indonesia memiliki potensi pasar yang besar dalam bidang kuliner. Menyadari hal tersebut, kami ingin menghadirkan Beef Yakiniku Jyu di Indonesia untuk memenuhi keinginan serta kebutuhan konsumen terhadap kuliner khas Jepang. Kami juga memiliki misi untuk menjadi restoran yakiniku yang tak hanya menyajikan masakan lezat, tetapi juga pengalaman bersantap dengan suasana budaya Jepang,” tutur Alfarisi Arifin, Direktur Utama Karubi Maru.

Uniknya, pengunjung bisa langsung melihat sang koki memasak karena konsepnya yang mengusung open kitchen.

Alat panggang yang digunakan adalah jet oven, yang dipercaya dapat memberikan tingkat hasil kematangan merata pada setiap potongan daging yang dibakar.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Panci Presto yang Bisa Bikin Daging Empuk, Beli Yuk Moms Persiapan untuk Puasa dan Lebaran!

Baca Juga: Cocok untuk Liburan Keluarga, Ini Tempat Wisata Hits di Bogor yang Terjangkau Angkutan Umum, Cuss Jadikan Agenda Akhir Pekan Moms!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza