Menu

Ratapi Nasib, Fuji Sakit Hati Uangnya Dibawa Lari Mantan Manajer: Ambyarrr!

02 Mei 2024 19:35 WIB
Ratapi Nasib, Fuji Sakit Hati Uangnya Dibawa Lari Mantan Manajer: Ambyarrr!

Fujianti Utami (Instagram/fuji_an)

HerStory, Jakarta —

Fujianti Utami mengaku sudah sangat sakit hati sehingga tak akan ambil pusing karena penipuan yang dilakukan oleh sang mantan manajer.

Diketahui bahwa total kerugian anak Haji Faisal itu mencapai Rp1 miliar.

"Ditunggu di pengadilan aja ya, masih bergulir. Cuma aku nggak mau ambil pusing sih karena nanti kerjaan ku ambyar aja," kata Fuji dikutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Kamis (2/5/2024).

Kekecewaan itu membekas bagi Fuji karena ia mengaku sangat dekat dengan sang mantan manajer dan durasi kerjanya pun sudah sangat lama. ia merasa dikhianati oleh orang yang sudah dipercaya.

Bahkan setiap ia melakukan kegiatan yang terselip obrolan tersebut ia akan merasa hancur sehingga pekerjaan yang ia lakukan akan cenderung tidak lancar.

"Aku lebih ke yang sakit hati banget soalnya. Bukan sekadar uangnya aja, tapi aku ngerasa aku dekat, tapi dikhianatinya sesakit itu, jadi aku ngerasa kalau setiap ngomongin itu mood aku jadi hancur, pekerjaanku jadi kayak nggak lancar gitu lho," jelas Fuji.

Baca Juga: Thariq Halilintar Bakal Nikah dengan Aaliyah Massaid, Respons Orangtua Fuji Jadi Sorotan: Menurut Saya Sih Ya...

Baca Juga: Fuji Sedih Gak Ya? Berbahagia, Thariq Halilintar Resmi Lamar Aaliyah Massaid!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan