Menu

Cara Manfaatkan AI dari Perfect Corp untuk Memilih Perhiasan dan Jam Tangan yang Cocok untuk Beauty!

02 Mei 2024 10:51 WIB
Cara Manfaatkan AI dari Perfect Corp untuk Memilih Perhiasan dan Jam Tangan yang Cocok untuk Beauty!

Cincin AYU Gold (Press Release)

HerStory, Jakarta —

Beauty, apakah kamu tipe wanita yang suka menggunakan perhiasan, jam tangan atau lainnya di tangan? Memang perhiasan-perhiasan tersebut bisa bikin kamu jadi fashionable sehingga bisa memberikan kesan elegan, cantik, feminism, unik, atau personal.

Dengan menggunakan anting, kalung, gelang, cincin, bros, anklet, sampai jam tangan dapat membantu menyempurnakan penampilan pada berbagai suasana. Bahkan jika perhiasan dan jam tangan yang dikenakan memiliki desain yang istimewa, perhiasan tersebut bisa menjadi focal point dari keseluruhan penampilan kamu, lho Beauty.

Di samping untuk melengkapi penampilan, banyak orang menggunakan perhiasan untuk menunjukkan kekayaan dan status sosial, simbol identitas, alasan spiritual atau keagamaan, serta untuk membuat pernyataan.

Oh iya Beauty, mengenakan perhiasan dan jam tangan juga terbukti dapat memberi dampak psikologis, diantaranya membuat kepercayaan diri seseorang meningkat dan merasa lebih kompeten dalam bekerja, lho.

Apalagi jika kamu menggunakan perhiasan atau jam tangan yang terbuat dari logam mulia, ditambah dengan batu mulia, pastinya nilainya akan sangat tinggi. Tak mengherankan jika di masa lalu, perhiasan semacam ini hanya dapat dimiliki oleh kaum bangsawan dan orang kaya.

Kini, sudah banyak produsen perhiasan telah menemukan materi imitasi dan sintetis untuk membuat perhiasan, masyarakat umum mulai mengenakan perhiasan karena harganya sudah terjangkau.

Tapi, Beauty kamu harus tahu jika nilai dari sebuah perhiasan dan jam tangan tak hanya berdasarkan dari materi yang digunakan, tapi juga dari desain produknya. Perhiasan dan jam tangan harus dapat memadukan faktor

estetika, fungsionalitas, serta pemakaian. Perhiasan dan jam tangan yang dibuat dengan keahlian tinggi akan terlihat sempurna dan indah, dapat mendukung penampilan menjadi lebih menarik, dan orang yang mengenakannya tetap merasa nyaman.

Ada juga perhiasan dan jam tangan yang langsung menjadi favorit karena dapat dengan tepat mempercantik atau meningkatkan penampilan seseorang, bisa karena pilihan materi, desain, atau warna yang sesuai dengan fitur dari tubuh orang tersebut. Nilai perhiasan dan jam tangan ini tentu juga lebih tinggi dari perhiasan lainnya, bahkan akan dikenakan lebih sering daripada perhiasan lainnya karena dapat membuat pemiliknya merasa bahagia dan percaya diri.

Baca Juga: Mau Beli Cincin Tapi Takut Kekecilan? Yuk Simak 9 Cara Ketahui Ukuran Cincin Wanita, Beauty Cobain Yuk!

Baca Juga: Auto Rapi, Ini 3 Rekomendasi Kotak Perhiasan untuk Koleksi Moms, Cusss Langsung Checkout!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah