Menu

Punya Pesan Mendalam, Intip Yuk Lirik Cheers To Youth di Album 17 Is Right Here Milik SEVENTEEN

03 Mei 2024 12:45 WIB
Punya Pesan Mendalam, Intip Yuk Lirik  Cheers To Youth di Album 17 Is Right Here Milik SEVENTEEN

Seventeen (Koreaboo/edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

SEVENTEEN, idol group asal Korea Selatan baru saja melangsungkan comeback dengan rilis album 17 Is Right Here pada Senin (29/4/2024).

Bukan cuma lagu baru, dalam album tersebut SEVENTEEN pun meluncurkan beberapa title track yang pernah ada di album sebelumnya dalam versi bahasa Korea.

Untuk lagu barunya ada 4, mulai dari title track-nya, yaitu 'MAESTRO', lalu ada "LALALI" yang dinyanyikan oleh HipHop Team, selanjutnya ada "SPEL" yang dinyanyikan oleh Performance Team, dan ada "Cheers to Youth" yang dinyanyikan oleh Vocal Team.

Kali ini Herstory akan bahas terkait lagu "Cheers to Youth" yang memiliki makna mendalam. Usut punya usut, lagu ini dipersembahkan Woozi untuk kaum muda tentang pesan untuk kebahagiaan sendiri dalam menjalani hidup.

Dalam lagu tersebut, Woozi mengingatkan Beauty untuk menemukan kebahagiaan dari momen kecil dalam kehidupan sehari-hari.

Melalui lagu tersebut, SEVENTEEN pun memiliki harapan agar Beauty terlalu membenci diri sendiri, apalagi ini merupakan kehidupan pertama kita.

Meski hari ini mungkin tak berjalan muda, jangan risau dan tetap semangat untuk menantikan esok yang bisa saja penuh kebahagiaan. Bukan itu saja, lagu yang dinyanyikan oleh Woozi, Jeonghan, Joshua, DK, dan Seungkwan itu mengajak untuk kamu memberikan pujian kepada dirimu sendiri setelah lelah seharian.

Agar makanya bisa kamu pahami langsung, cusss simak saja lirik dan terjemahan lagu "Cheers to Youth" berikut ini.

Baca Juga: Musik 'Kompa-Kompa' Sering Digunakan di Video Transisi Makeup, Intip Yuk Lirik Lagu She's Hot - Pierre Jean yang Viral di TikTok

Baca Juga: Bisa Buat Nyanyi Bareng, Ini Lirik Lagu Spell Milik Seventeen! Cuss Langsung Hafalkan Beauty!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman:

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan