Menu

Rumah Tangga Diduga Hancur, Ini Sumber Kekayaan Sarwendah yang Diisukan Pisah Rumah dari Ruben Onsu! Ternyata Oh Ternyata...

03 Mei 2024 21:15 WIB
Rumah Tangga Diduga Hancur, Ini Sumber Kekayaan Sarwendah yang Diisukan Pisah Rumah dari Ruben Onsu! Ternyata Oh Ternyata...

Sarwendah. (Instagram/sarwendah29)

HerStory, Jakarta —

Bak tak ada habisnya, kini rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah Kembali menjadi sorotan. Pasalnya, keduanya diduga telah pisah rumah selama dua bulan belakangan lho Beauty! 

Sarwendah juga mengungkap bahwa keduanya memutuskan untuk tinggal terpisah dengan alasan praktis, salah satunya yakni adalah untuk memudahkan akses ke rumah sakit. 

Diketahui, kejadian ini bukanlah pertama kalinya terjadi pada rumah tangga tersebut. Sebelumnya mereka juga sempat dikabarkan bermasalah setelah memutuskan untuk tak mengangkat Betrand Peto alias Onyo sebagai anak angkat. 

Konflik tersebut dipicu oleh perbedaan pendapat dalam hal mendidik anak. Ruben pernah mengungkap bahwa konfliknya dengan Sarwendah bukan karena kehadiran Onyo, tetapi lebih pada perbedaan cara mendidik. 

Lantas, seperti apakah kekayaan Sarwendah yang dikabarkan pisah rumah dengan Ruben Onsu? Simak informasi lengkapnya berikut ini. 

Kekayaan Sarwendah 

Bisnis Fashion

Kegemaran Sarwendah mengenakan daster bukan lagi menjadi rahasia. Ia memanfaatkan hobinya ini sebagai ladang bisnisnya. 

Sarwendah berjualan daster dengan nama Daster Asli Sarwendah. Daster-daster yang ia jual tersebut pun memiliki ragam model dan motif, harganya pun tergolong murah. 

Sarwendah masih memiliki bisnis di bidang fashion. Ia memiliki bisnis sepatu lokal dengan nama Swily by Sarwendah. 

Bisnis ini masih tergolong baru karena mulai dipasarkan di bulan April 2022. Ia mengajak pengrajin sandal dan sepatu lokal untuk bisnis barunya tersebut. 

Berbagai model seperti sandal, heels, sampai dengan sepatu pesta ditawarkan oleh brandnya dengan harga yang cukup bervariasi. 

Bisnis Kuliner

Setelah menikah dengan Ruben, Sarwendah diketahui lebih fokus mengurus keluarganya. Kegemarannya dalam memasak lagi-lagi ia manfaatkan sebagai sumber penghasilan. 

Sarwendah membuka bisnis kuliner masakan rumahan dengan merek dagang Resep Sarwendah. 

Terdapat berbagai menu khas masakan rumah yang bisa dicoba mulai dari cumi-cumi, kentang krispi, bawang kriuk, sampai dengan jengkol balado. 

Istri Ruben Onsu ini juga menjual berbagai minuman sehat. Ia membuka bisnis baru dengan nama Sarwendah Juice yang menjual berbagai jus kesehatan yang dianggap bisa melangsingkan tubuh. Ia juga menawarkan teh herbal, madu, juga minuman kolagen. 

Tak hanya itu, Sarwendah memiliki bisnis makanan ringan. Ia menjual kuaci berkualitas dengan rasa premium. 

Baca Juga: Rumah Tangga Sarwendah dan Ruben Onsu Makin Panas, Betrand Peto Pulang ke Kampung Halaman Gegara Lelah! Waduh...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan