Menu

Terganggu dengan Masalah Ini, Sarwendah Rencana Lapor ke Komnas Perempuan

03 Mei 2024 13:55 WIB
Terganggu dengan Masalah Ini, Sarwendah Rencana Lapor ke Komnas Perempuan

Acara ulang tahun Betrand Peto yang ke-15. (Instagram/ruben_onsu)

HerStory, Jakarta —

Setelah Ruben Onsu memutuskan angkat Betrand Peto jadi anak, memang Sarwendah anak angkatnya itu kerap diberitakan miring. Tak mengherankan jika istri Ruben Onsu merasa kesal dengan hal itu hingga berencana untuk melaporkan pada Komnas Perempuan.

"Kalau cewek lapornya ke mana ya? (ke Komnas Perempuan), ya udah nanti gue mau lapor," kata Sarwendah baru-baru ini dikutip dari Insertlive, Jumat (3/5/2024).

Lebih lanjut, Sarwendah merasa jika berita-berita miring itu sudah berlebihan. Dirinya pun takut jika hal itu bisa berdampak buruk pada anak-anaknya.

Apalagi sekarang, Tania anak bungsunya pun sudah bisa membaca sehingga berisiko tahu tentang pemberitaan miring tersebut.

"Maksudnya gue sebel gitu lo. Maksudnya gini lo, aku sama Onyo (Betrand Peto) juga jadi nggak enak, Tania juga udah mula bisa baca. Bisa kebayang nggak walaupun mereka nggak main media sosial nantinya bisa baca itu?," urai Sarwendah.

"Kenapa sih orang yang clubing nggak elu gosipin aja? Kenapa gue yang nggak ngapa-ngapain digosipin," lanjut Sarwendah tanpa menyebutkan nama.

Sarwendah menegaskan jika dirinya selalu diikuti oleh anak-anaknya sehingga tak mungkin untuk melakukan perbuatan yang buruk.

Baca Juga: Ruben Onsu Dilarikan ke UGD Saat Mengisi Acara di Majalengka, Sarwendah Justru Tak Tahu

Baca Juga: Ruben Onsu Drop Parah, Sarwendah Akui Tak Tahu Kondisi Sang Suami! Netter Auto Nyinyir: Lha, Kok Gitu?!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan