Menu

Bikin Penasaran, Intip Yuk Kolaborasi HINT dengan AI Technology yang Ciptakan Parfum Aroma Futuristik

03 Mei 2024 15:55 WIB
Bikin Penasaran, Intip Yuk Kolaborasi HINT dengan AI Technology yang Ciptakan Parfum Aroma Futuristik

HINT Metaverse (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty, untuk kamu pecinta parfum, pasti tak asing dengan brand parfum lokal, HINT yang selalu meluncurkan inovasi-inovasi unik dan diinfus dengan teknologinya.

Nah, kali ini HINT kembali hadir dengan mengembangkan teknologi baru dengan menciptakan varian parfum terbaru, yaitu Metaverse Eau de Perfume. Rupanya parfum ini  diformulasikan bersama perfumer dan AI Technology untuk menciptakan aroma parfum dunia virtual yang akan memberikan inspirasi serta wawasan baru guna memenuhi kebutuhan kreativitas di masa depan.

Benny Yahya, Co-Founder Of HINT menyampaikan “Metaverse Eau De Perfume adalah inovasi yang dibuat oleh AI Technology dengan bantuan perfumer Italy terkenal dunia dalam proses translate formulasi wanginya  yang futuristik. Ini merupakan upaya & bentuk komitmen HINT dalam mengembangkan sebuah produk parfum dengan menawarkan sesuatu yang unik, agar konsumen & masyarakat mendapatkan pengalaman berbeda.” ujar Benny Yahya.

Teknologi Artificial Intelligence dalam Metaverse Eau De Perfume teruji dapat meningkatkan mood serta kreativitas melalui aroma yang dihasilkan parfum lebih dari 8 jam. 

Masyarakat dapat meningkatkan mood serta kreativitas melalui experiences dari top notes dan base aroma parfum Metaverse yang futuristik. Top notes parfum dari Metaverse dikombinasikan dari bahan ginger, aldehydes & red fruits, yang menghasilkan aroma fresh, clean & hangat. Untuk middle notes Metaverse menggunakan bahan Jasmine, Orange Blossom & Tuberose. Kemudian base notes dari Metaverse dipadukan dengan bahan Honey, Incense, Patchouli, Vanilla & Vetiver yang terasa manis namun tetap menyegarkan.

Aroma parfum Metaverse diracik oleh artisan Italia terkenal yang juga menghasilkan parfum-parfum brand ternama lainnya, melalui proses R&D, uji test, teknologi dan kualitas bahan terbaik yang sudah lulus BPOM juga tersertifikasi produk HALAL. “Melalui Metaverse Eau De Perfume, HINT dari BeautyHaul Group membuktikan, jika inovasi parfum yang diciptakan akan memberikan pengalaman lebih personal, kreatif dan inklusif melalui sentuhan AI Technology, Metaverse Eau De Parfume menjelajahi dunia kecantikan melalui sentuhan futuristik dengan aroma menyegarkan yang akan memikat para penggemar parfum, juga hati masyarakat luas.” tutup Benny Yahya.

Baca Juga: Rekomendasi Parfum Tanah Lama dan Wangi Seharian tapi Masih Ramah di Kantong, Cuss Langsung Borong!

Baca Juga: Rekomendasi 4 Parfum MINISO di Bawah Rp100 Ribuan yang Enak dan Lembut, Bisa Jadi Pilihan Lebaran Makin Nyentrik!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan