Menu

Auto Minim Penggunaan Skincare, Perawatan Kecantikan Ini Bikin Bare Face Kamu Jadi Sehat, Ternyata Pertama di Indonesia Lho!

03 Mei 2024 19:25 WIB
Auto Minim Penggunaan Skincare, Perawatan Kecantikan Ini Bikin Bare Face Kamu Jadi Sehat, Ternyata Pertama di Indonesia Lho!

Aplikasi Analisis Kulit AI Belotero 'Come Closer' (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty, kamu pasti ingin memiliki kulit yang glowing dan sehat, kan? Memang sih untuk mewujudkan kulit yang bersinar dan tampak sehat, warna kulit yang merata, kenyal, kencang, dan halus tentu tidak terjadi begitu saja, alias membutuhkan perawatan.

Nah, itu sebabnya banyak orang menggunakan skincare berlapis-lapis. Tapi jika kamu kamu orang yang memiliki aktivitas yang padat, pastinya perawatan berlapis mulai ditinggalkan, beralih pada produk perawatan yang praktis untuk mendapatkan kulit sempurna dan bercahaya.

Perawatan dini (pre-juvenation) juga mulai dilakukan para Gen Z untuk menunda dan mencegah tanda-tanda penuaan. Konsep less is more (skinimalism) yang tidak ribet, lebih efektif, efisien namun tetap berkualitas, mulai digemari. Menjawab kebutuhan tersebut, Merz Aesthetics perusahaan estetika medis terbesar di dunia, memperkenalkan perawatan kulit baru Belotero® Revive ke pasar Indonesia.

Belotero® Revive, bare skin glow booster yang pertama di jenisnya, adalah perawatan injeksi berkualitas yang inovatif dan minimal invasif untuk menghidrasi dan meningkatkan semua aspek kualitas kulit yang tidak dapat dilakukan oleh perawatan kulit topikal. Belotero Revive berperan sebagai Step Zero™ yaitu perawatan estetika pre-skincare dari Merz Aesthetics dengan mengurangi kebutuhan akan berbagai produk perawatan kulit dan menghidrasi kulit dengan sempurna dan bercahaya," tambahnya.

"Trend kecantikan Indonesia sudah selaras dengan trend kecantikan dunia, yaitu bareface dengan minimum effort, sementara standar kecantikannya bukan lagi kulit putih, melainkan kulit yang sehat" ungkap dr. Olivia Ong, M. Biomed.(AAM), Founder, and Medical Director of Jakarta Aesthetic Clinic pada peluncuran perdana Merz Aesthetics di Jakarta beberapa waktu lalu.

"Sebagai perusahaan estetika global terkemuka, Merz Aesthetics menawarkan produk dan layanan perawatan kulit yang telah diakui secara internasional. Treatment ini juga dilengkapi aplikasi analisis kulit berbasis Artificial Intelligence (AI) bernama 'Come Closer' yang memberikan pengalaman baru bagi para konsumen. Dengan memberikan wawasan tentang masalah kulit dan pilihan perawatan, konsumen dapat menentukan sendiri perjalanan perawatan kulit mereka (self-care) untuk menjaga penampilan muda dan alami dengan usaha minimal bagi Gen-Z dan Millennial," ujar Raymond Ong, Wakil Presiden Asosiasi, Merz Aesthetics, Regional Komersial Asia Pasifik.

Baca Juga: Belotero Revive, Solusi Perawatan Wajah yang Bikin Glowing Tanpa Ribet, Ini Alasannya Beauty!

Baca Juga: Cerita Inspiratif dr Ayu Widyaningrum, Konon Katanya Lebih Pilih Bahagiakan Anak Yatim daripada Jalani Kehidupan Sosialita, Intip Yuk!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan