Menu

Gandeng 3 Nama Besar Tanah Air, Foot Locker Kenalkan Brand Ambassador Pecinta Sneakers Kekinian! Siapa Saja Sih?

03 Mei 2024 22:00 WIB
Gandeng 3 Nama Besar Tanah Air, Foot Locker Kenalkan Brand Ambassador Pecinta Sneakers Kekinian! Siapa Saja Sih?

Foot Locker Umumkan Brand Ambassador dan Kemitraan dengan Indonesian Basketball League (HerStory/Azka Elfriza)

HerStory, Jakarta —

Siapa sih yang gak tahu Foot Locker? Brand retail global ternama dengan fokus kuat pada sneakers dan gaya urban kini hadir dengan menggandeng tiga nama besar tanah air sebagai Brand Ambassador lho Beauty!

Ada pula tiga nama besar yang berhasil digandeng adalah Maria Selena (Putri Indonesia 2011), Rayi Putra (musisi dari grup musik RAN), dan Yesaya Saudale (All Star IBL 2023).

Para Brand Ambassador tersebut mewakili tiga karakter utama pelanggan setia Foot Locker, yang meliputi Fashion Forward Expressionist, Sneaker Maven, dan Active Athlete. Tak hanya dikenal sebagai sosok inspiratif, ketiga Brand Ambassador juga memiliki semangat yang sama dengan Foot Locker dalam membangun budaya sneakers, olahraga, dan fashion di tengah gaya hidup masyarakat perkotaan yang dinamis.

“Sneakers kini telah jadi bagian dalam kehidupan sehari-hari. Dengan perpaduan fungsi, kenyamanan, dan gaya, sneakers bahkan menjadi bentuk ekspresi diri serta karakter pemiliknya. Dengan kehadiran para Brand Ambassador, kami berharap dapat terus memperkenalkan inovasi tiada henti dari Foot Locker dalam dunia sneakers, dan mengajak lebih banyak masyarakat untuk mendorong gaya hidup sehat, aktif serta penuh gaya,” ujar Vitra Widinanda, Brand Marketing Senior Manager, Foot Locker Indonesia.

“Sering berada di depan kamera, penampilan menjadi salah satu hal utama yang perlu diperhatikan. Bagi saya, sneakers lebih dari sekadar sportswear yang menjadi pelengkap penampilan, tapi juga bagian dari gaya hidup yang terus bertransformasi menjadi budaya fashion yang banyak diminati,” ujar Sebagai sosok yang banyak berkecimpung di dunia entertainment, Maria Selena, Brand Ambassador Foot Locker dan Putri Indonesia 2011.

Rayi Putra, Brand Ambassador Foot Locker sekaligus musisi grup musik RAN juga menceritakan pengalamannya seputar dunia sneakers. Sebagai seorang kolektor sneakers, kecintaannya telah dimulai sejak kecil hingga mengumpulkan beragam sneakers dengan beberapa koleksi yang bernilai historis. Bagi Rayi, sneakers bukan hanya fashion item yang menunjang penampilannya saat sedang bernyanyi di atas panggung, namun juga mendorong kreativitas untuk terus berkarya dan berkreasi di dunia musik.

Sama seperti keduanya, Yesaya Saudale, Brand Ambassador Foot Locker yang juga All Star IBL 2023 ikut menuturkan, “Di era modern saat ini, kemajuan teknologi semakin menambah fungsi sneakers untuk melindungi kaki sekaligus memberikan kenyamanan.Sebagai seorang atlet basket profesional dengan serangkaian aktivitas fisik untuk berlatih dan bertanding, sneakers menjadi salah satu kebutuhan yang mendukung performa di lapangan.”

Baca Juga: Converse Kolaborasi dengan Foot Locker Kenalkan The Weapon, Langsung Simak Sneaker Talknya Yuk Beauty!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan