Menu

Terus Berinovasi, Brawijaya Hospital Saharjo Lahirkan BraveHeart Center, Makin Konsisten Tawarkan Layanan Penuh Komitmen!

04 Mei 2024 16:45 WIB
Terus Berinovasi, Brawijaya Hospital Saharjo Lahirkan BraveHeart Center, Makin Konsisten Tawarkan Layanan Penuh Komitmen!

Brawijaya Hospital Saharjo (Press Release)

HerStory, Jakarta —

Moms gak sulit lagi lho untuk mencari pusat kesehatan yang berkualitas dan bisa dipercaya! Kini, Brawijaya Hospital Saharjo yang sudah dikenal sebagai layanan premium kesehatan masyarakat semakin konsisten mengambil komitmen penuh untuk melayani kebutuhan layanan kesehatan untuk keluarga Indonesia.

Demi mewujudkan komitmen pelayanan berkualitas, kini Brawijaya Hospital Saharjo meresmikan Layanan Terpadu Brain, Vascular & Heart Center (BraveHeart Center) lho Moms!

BraveHeart Center ini merupakan layanan terpadu yang berfokus pada layanan Jantung, Pembuluh Darah dan Otak meliputi Kardiologi, Bedah Jantung, Saraf dan Bedah Saraf. 

Didukung oleh Tim medis yang berpengalaman serta fasilitas diagnostic yang lengkap, sehingga mampu menangani kasus – kasus kompleks pada jantung, pembuluh darah, serta otak.

Sebagai Salah satu layanan unggulan, BraveHeart Center memiiliki fasilitas untuk menangani kesehatan Jantung, Pembuluh Darah dan Otak dengan alat teknologi terkini dan modern meliputi Cathlab dan Kamar Operasi Hybrid untuk Operasi Jantung.

Fasilitas lain yang dimiliki Brawijaya Hospital Saharjo antara lain fasilitas kamar rawat inap yang terdiri dari President Suite, Super VIP, VIP, Kelas I, Kelas II dan Kelas III serta ditunjang dengan pelayanan yang lengkap, seperti waktu pelayanan selama 24 jam, layanan ambulans, MRI 1.5 Tesla, CT Scan 128 Slice, Automated Breast Ultrasound Screening (ABUS), X-Ray, Panoramic Dental X-Ray & Cephalometry, Catheterization Lab, Clinical Pathology Lab, dan Bank Darah.

BraveHeart Center – Brawijaya Hospital Saharjo, sebagai layanan terpadu untuk kesehatan jantung, pembuluh darah dan otak. Tindakan yang dilakukan untuk konsumen meliputi Tindakan kateterisasi jantung, penanganan kasus gangguan irama jantung, Tindakan bedah terbuka pada jantung dan paru, Tindakan PELD, PSLD, DSA, dan tindakan medis lainnya yang berkaitan dengan otak, vascular dan jantung.

Baca Juga: Gak Cuma Baik untuk Kesehatan Jantung, Ini 3 Manfaat Konsumsi Buah Alpukat yang Mujarab untuk Kesehatan Tubuh, Catat Ya Moms!

Baca Juga: Jantung Sering Berdebar Kencang Secara Tibat-tiba, Tanda Sakit Apa? Tiati dengan 4 Gangguan Kesehatan Ini Beauty...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan