Menu

Curiga Ria Ricis Mau Gaet Simpati Publik, Teuku Ryan Merasa Tak Dihargai Jadi Suami: Tolong Jangan Manipulatif Ya!

06 Mei 2024 09:15 WIB
Curiga Ria Ricis Mau Gaet Simpati Publik, Teuku Ryan Merasa Tak Dihargai Jadi Suami: Tolong Jangan Manipulatif Ya!

Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/riaricis1795)

HerStory, Jakarta —

Usai dinyatakan resmi bercerai, surat putusan Ria Ricis yang ternyata sempat dikatakan sempat berusaha menjauhkan anak dari Teuku Ryan pun sempat beredar.

Ditegaskan bahwa Ria Ricis tak pernah melarang sang mantan suami untuk menemu sang anak. Malah sebaliknya, Teuku Ryan lah yang tak pernah berusaha untuk menjalin kedekatan dengan sang buah hati.

Salah satu contohnya adalah Ria Ricis mengatakan Teuku Ryan tidak mau menghampiri anaknya dengan alasan meeting ketika dirinya sedang pergi ke Singapura.

Namun, Teuku Ryan justru menuding pernyataan Ria Ricis itu tidak sesuai faktanya. Sebab, pria asal Aceh ini mengaku kesulitan menghubungi dan menemui anaknya. 

"Sekali lagi penggugat jangan manipulatif dan berusaha membolak-balikkan fakta. Selama ini tergugat sangat sulit menghubungi dan menemui anak, karena semua diproteksi oleh penggugat," keterangan Teuku Ryan dalam surat putusan cerai yang diunggah Mahkamah Agung. 

Ryan mengaku setiap kali ia ingin menemui sang anak Ricis selalu beralasan anaknya sedang membuat foto konten produk. Bahkan, ia harus meminta izin terlebih dahulu kepada manajer sang YouTuber untuk bisa bertemu dengan anaknya.

"Bayangkan untuk meminta ijin menemui apalagi mengajak pergi anak harus melalui manajer penggugat. Tergugat merasa tidak dihargai sebagai suami, anak darah kandung sendiri tidak bisa bebas dan mudah untuk bersama-sama," katanya. 

Baca Juga: Putri Isnari Ngaku Bahagia dengan Pernikahannya, Ria Ricis Justru Beri Komentar Menohok: Halah, Namanya Juga Baru Setahun!

Baca Juga: Ria Ricis Turun Tangan Lunasi Utang Rumah, Teuku Ryan Akui Stres Gegara Bayar Cicilan: Hilang Gairah Gegara Batin Saya Tertekan!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza