Menu

Heboh Aksi Nagita Slavina Kasih Makanan Bekas ke Asisten, Raffi Ahmad Anggap Wajar: Biasa, Itu Kan Konten...

06 Mei 2024 12:30 WIB
Heboh Aksi Nagita Slavina Kasih Makanan Bekas ke Asisten, Raffi Ahmad Anggap Wajar: Biasa, Itu Kan Konten...

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (YouTube/Ini Talk Show)

HerStory, Jakarta —

Seperti yang diketahui, kebiasaan Nagita Slavina yang kerap memberikan makanan sisa kepada karyawannya belakangan ini menjadi perbincangan netter bahkan mendapatkan kritik yang sangat pedas.

Terakhir, netter sangat geram melihat aksi sang ibu dua anak itu saat pergi ke London untuk menemani Raffi Ahmad mengikuti London Marathon.

Dalam unggahannya di sosial media, Nagita dan keluarga serta beberapa asistennya pergi untuk melakukan wisata kuliner. Di sana, ia memesan minuman coconut mango. Namun, minuman itu setelah dicicipinya langsung diberikan kepada pengasuh Rayyanza, Sus Rini.

Tak sekali, dalam berbagai kesempatan Nagita juga sering hanya mencicipi makanan yang dibelinya dan langsung memberikan sisanya kepada asisten-asistennya. 

Karena sang isrti ramai mendapatkan hujatan, tentu saja Raffi Ahmad angkat suara dan membenarkan aksi Nagita berbagi makanan dengan para karyawannya.

Bukan tanpa alasan, ia melakukan hal tersebut karena dirasa sudang sangat akrab.

"Dia bukan sengaja ngasih makanan bekas. Dia juga mungkin sudah nyaman dengan kita keluarganya," ungkap Raffi Ahmad, dikutip dari Cumicumi.

Ia juga menegaskan kalau aksi berbagi makanan itu tak diwajibkan dan tergantung dengan orang yang menginginkannya.

"Biasanya itu kan konten makan-makan kita ngambil banyak makanannya, terus dicicipin. Setelah itu ditanya ada enggak yang mau nyobain, kalau mau ya sudah ambil," ucap Raffi Ahmad.

Siapa sangka, Sensen sang asisten juga bahkan mengakui bahwa makanan sisa dari sang majikan adalah yang paling dinantikan.

"Jadi sebenernya kan kalau di luar negeri tuh kan kalau jajan kadang-kadang kita ke outlet kecil aku tuh kayak udah paham dibanding aku pesen mubazir itu akan lebih salah lagi, maka aku justru nunggu sisaan Gigi. Nanti kalau kita buang makanan malah salah lagi," kata Sensen.

Baca Juga: Bijak Banget! Diramal Bakal Meninggal, Raffi Ahmad Suami Nagita Slavina Kasih Balasan Menohok: Risiko Sih, tapi...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza