Menu

Resmi Cerai, Teuku Ryan Suruh Fans Giring Opini Publik soal Ria Ricis! Kok Gitu Sih?

07 Mei 2024 07:55 WIB
Resmi Cerai, Teuku Ryan Suruh Fans Giring Opini Publik soal Ria Ricis! Kok Gitu Sih?

Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/@riaricis1795)

HerStory, Jakarta —

Seperti yang diketahui, dokumen cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan kini tersebar luas di media sosial. Terkuak bahwa rupanya Ricis pernah berseteru dengan sang mantan suami karena ibu mertuanya.

Ria Ricis mengaku sakit hati dengan sikap ibunda mertuanya.

Terlihat pula dlam dokumen perceraiannya memuat soal sikap ayah Moana yang mengakui dirinya pernah mengirim pesan pada salah satu pengikutnya mengenai Ria Ricis.

Kala itu, melalui Instagram ia berharap kelak anaknya tak hidup seperti Ria Ricis.

"Tergugat mengakui menyampaikan melalui Direct Messages (DM) ke followers media sosial 'semoga anak I besar nggak kayak ibunya'," bunyi isi pesan Teuku Ryan.

Tak hanya itu, Teuku Ryan juga membongkar keburukan Ria Ricis lainnya termasuk soal ibadah.

"Selain itu juga menceritakan keburukan-keburukan dengan berkomentar merendahkan sholat dan ibadah penggugat," lanjut isi keterangan tersebut.

Adapula bukti Teuku Ryan menjelek-jelekkan mantan istinya kepada pengikut di media sosial berupa print out.

Baca Juga: Putri Isnari Ngaku Bahagia dengan Pernikahannya, Ria Ricis Justru Beri Komentar Menohok: Halah, Namanya Juga Baru Setahun!

Baca Juga: Ria Ricis Turun Tangan Lunasi Utang Rumah, Teuku Ryan Akui Stres Gegara Bayar Cicilan: Hilang Gairah Gegara Batin Saya Tertekan!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan