Menu

Cocok untuk Pasangan Sat Set, Ini 5 Modifikasi Posisi Seks yang Bikin Bercinta Jadi Gak Bikin Bosan, Cuss Ajak Pasangan Jajal!

07 Mei 2024 14:25 WIB
Cocok untuk Pasangan Sat Set, Ini 5 Modifikasi Posisi Seks yang Bikin Bercinta Jadi Gak Bikin Bosan, Cuss Ajak Pasangan Jajal!

Ilustrasi gaya bercinta menggantung wortel. (Shutterstock/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Jika kamu adalah oasangan yang sudah lama menjalin bahtera rumah tangga, mungkin saja hubungan seks sudah sangat membosankan dan bahkan sudah tak mempengaruhi kehamonisan rumah tangga.

Itulah mengapa, kamu wajib melakukan eksperimen posisi seks dengan pasangan demi bisa menciptakan sensasi baru dalam rumah tangga.

Nah, bila masih ragu untuk mencoba posisi baru, modifikasi posisi seks yang sudah sering dilakukan bisa jadi strategi lain juga. 

Hasil penelitian dalam Journal of Personality and Social Psychology terungkap bahwa kebosanan dalam seks sering kali disebabkan persoalan mendasar seperti kemarahan, frustrasi, ketaknyamanan, kebencian, dan banyak lagi. 

Masalah emosional dalam suatu hubungan juga mempengaruhi keserasian fisik antara pasangan. 

Untuk mencegah kebosanan itu bisa coba lajukan modifikasi posisi seks yang mudah dilakukan di rumah. Dikutip dari Betches berikut rekomendasinya: 

1. Lakukan posisi cowgirl secara terbalik 

Bila senang lakukan cowgirl, bisa sedikit modifikasi dengan membalikkan cowgirl di mana perempuan tetap berada di atas hanya saja membelakangi pasangannya. Dengan sedikit variasi posisi ini bisa memberikan pengalaman baru bagi pasangan tanpa perlu keluar dari zona nyaman. 

2. Modifikasi posisi misionaris 

Jika menyukai posisi misionaris, perempuan bisa coba modifikasi dengan melebarkan kaki ke samping. Agar kaki tak terlalu turun, letakan bantal di bawah bokong perempuan untuk meninggikan pinggul. Trik itu bisa membuat penetrasi jadi lebih dalam. 

3. Doggy jadi pancake style 

Jika ingin ada sensai 'pukulan' yang lebih bersifat 'ganas', posisi doggy pas untuk lakukan itu. Jika ingin menambah semangat pada posisi ini, perempuan bisa berbaring tengkurap dengan pasangannya berada di atas. Mungkin agak canggung untuk mencoba mendapatkan posisi itu untuk pertama kalinya, tapi itu akan terasa lebih intim dibandingkan posisi doggy biasa. Lengan pria sebaiknya dalam posisi push-up di atas tempat tidur agar dia tak membebani seluruh beban tubuhnya kepada pasangannya. 

Baca Juga: Jangan Ikuti Film Porno! Ini 5 Posisi Seks untuk Pemalas, Gak Perlu Banyak Gerak tapi Tetap Nikmat! Cuss Langsung Praktik Malam Ini!

Baca Juga: Nikmat Tiada Tahan, Ini 5 Manfaat Bercinta dengan Posisi Berdiri, Bisa Jadi Rahasia Hubungan Langgeng Lho Moms!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.