Menu

Bisa Jadi Pilihan saat Bosan, Posisi Seks The Cat Ampuh Banget Kobarkan Gairah dan Api Asmara! Moms Mau Coba?

08 Mei 2024 02:30 WIB
Bisa Jadi Pilihan saat Bosan, Posisi Seks The Cat Ampuh Banget Kobarkan Gairah dan Api Asmara! Moms Mau Coba?

Ilustrasi posisi seks untuk penderita nyeri punggung (Freepik/Liputan6)

HerStory, Jakarta —

Jika sudah terlalu sering melakukan hubungan seks, tentu saja beberapa pasangan akan merasa bosan dan akhirnya menjadi monoton.

Padahal, dalam rumah tangga aktivitas seksual adalah hal yang sangat penting lho Moms demi bisa menjaga keharmonisan rumah tangga dan harusnya bisa jadi momen yang sangat menyenangkan bagi suami juga istri.

Kamu merasa demikian juga gak Moms?

Dilansir dalam laman sindikasu konten suara.com, menurut data dalam Journal of Sex Research, 27 persen wanita dan 41 persen pria dilaporkan tak puas secara seksual dalam hubungan mereka. 

Bila sudah mulai rasakan bosan, mungkin ada baiknya lakukan hal bar, terutama dalam menentukan posisi seks. Untuk mengatasi rasa bosan itu, bisa jadi pasangan mencoba posisi seks cat yang merupakan sentuhan baru dari posisi klasik lama namun tetap menyenangkan. 

Posisi ini juga berupa variasi misionaris di mana pria dan wanita perlunsaling berbagi kekuatan dan kecepatan untuk stimulasi ekstra. 

Dikutip dari The Sun, cat dikenal sebagai Coital Alignment Technique. Posisi ini disebut sangat cocok bagi pasangan yang mungkin kesulitan mencapai orgasme hanya dengan melakukan penetrasi. 

Meskipun posisi ini tak menjamin terjadinya penetrasi yang dalam, tetapi lebih dari cukup untuk mengimbanginya dengan rangsangan ekstra yang harus dirasakan oleh kedua pasangan. 

Beberapa orang berpendapat bahwa posisi seks ini dirancang untuk wanita karena dipastikan tak akan menimbulkan rasa nyeri di vagina. Cara melakukannya mirip seperti posisi misionaris, di mana wanita berada di bawah dan pasangannya di atas. 

Tetapi, waniya perlu melingkarkan kakinya di sekeliling punggung pasangannya, kemudian menempatkan tumitnya di bawah boking pria. Pada saat itu lah pria yang berada di atas harus mulai bergerak maju dan ke atas. Saat mereka melakukan ini, penisnya harus bergesekan dengan vulva pasangannya. 

Baca Juga: Jangan Ikuti Film Porno! Ini 5 Posisi Seks untuk Pemalas, Gak Perlu Banyak Gerak tapi Tetap Nikmat! Cuss Langsung Praktik Malam Ini!

Baca Juga: Nikmat Tiada Tahan, Ini 5 Manfaat Bercinta dengan Posisi Berdiri, Bisa Jadi Rahasia Hubungan Langgeng Lho Moms!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.