Menu

Untuk Pertama Kali Umi Pipik Temukan Abidzar dengan Irish Bella, Apa Sih Alasannya?

07 Mei 2024 11:55 WIB
Untuk Pertama Kali Umi Pipik Temukan Abidzar dengan Irish Bella, Apa Sih Alasannya?

Abidzar Al Ghifari dan Umi Pipik (Instagram/abidzar73)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini sosok Abidzar Al-Ghifari dengan Irish Bella kerap disandingkan namanya. Rupanya, isu tersebut sudah sampai ke telinga Umi Pipik dan ia pun heran kenapa putranya bisa tiba-tiba dijodohkan dengan perempuan yang akrab disapa Ibel. 

“Kenalnya kan aku sama Irish. Kalau Abi mah nggak akrab, jarang main sinetron bareng juga mereka,” ujar Umi Pipik di kawasan Tendean, Jakarta, dilansir pada Selasa (7/5/2024). 

Meski belum lama ini Abidzar memang datang ke perayaan ulang tahun Irish Bella, rupanya itu karena Umi Pipik juga diundang dan sang anak termasuk ke dalam rombongan keluarga sang pendakwah.

Umi Pipik pun tak menampik kalau ia memang mempertemukan Abidzar dan Ibel di acara tersebut.

“Sekeluarga diundang. Aku sama Irish kan sudah kayak kakak adik, sudah keluarga banget. Jadi pas diundang, langsung kami sekeluarga,” papar Umi Pipik. 

Meski heran, Umi Pipik tak mau kelewat memikirkan aksi perjodohan Abidzar Al-Ghifari dengan Irish Bella. Mengingat ke depannya, manusia memang tak ada yang tahu seperti apa jalan takdir masing-masing. 

“Namanya orang mau jodoh-jodohin mah bebas aja. Kan jodoh juga Allah yang ngatur,” kata Umi Pipik. 

Yang pasti untuk saat ini, Umi Pipik memastikan bahwa Abidzar Al-Ghifari belum mengutarakan niat untuk melepas masa lajang. Istri mendiang Ustadz Jefri Al-Buchori menyebut putranya masih ingin mengejar karier di usia muda. 

Baca Juga: Sering Tanya Keberadaang Sang Ayah, Ini Alasan Irish Bella Belum Bawa Anak-anaknya Jenguk Ammar Zoni di Penjara: Karena…

Baca Juga: Kenang Masa Bucin Akut, Irish Bella Nyesal Ceraikan Ammar Zoni?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan