Menu

Rahasia Gelap Akhirnya Terkuak, Nikita Mirzani Bongkar Chat dari Rizky Irmansyah Usai Ngaku Dianiaya, Gimana Klarifikasi Sang Nyai?

07 Mei 2024 12:15 WIB
Rahasia Gelap Akhirnya Terkuak, Nikita Mirzani Bongkar Chat dari Rizky Irmansyah Usai Ngaku Dianiaya, Gimana Klarifikasi Sang Nyai?

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

HerStory, Jakarta —

Usai berpisah, artis Nikita Mirani membeberkan pesan terakhir yang dikirimkan oleh sang mantan kekasih, Rizky Irmansyah.

Diketahui bahwa chat tersebut dikirim Rizky pada 14 April lalu atau setelah dirinya putus dari Nikita. Terlihat ia bak mengungkapkan rasa rindu kepada sang Nyai.

"Tanggal 14 April sih dia ada WhatsApp. Dia bilang 'Aku rindu sekali'," bongkar Nikita Mirzani di Kuningan, Jakarta Selatan dilansir pada Selasa (7/5/2024).

Usai mendapat pesan itu, Niki pun mengabaikannya dan tak mau merespon karena ingin memutus komunikasi dengan mantannya.

"Ya nggak direspons. Dia WhatsApp ke adikku. Dia sudah (diblok), sudah semua. Sudah selesai," ucap ibu tiga anak itu.

Niki menganggap Rizky seharusnya bersyukur karena tindak penganiayaannya waktu itu tak dilaporkan ke polisi.

"Harusnya dia bersyukur dapat gue versi sekarang. Kalau yang dulu mungkin gue sudah visum, sudah bawa ke Polda atau Mabes," tuturnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani curhat mendapat kekerasan secara mental dan fisik dari seseorang berinisial RI.

Baca Juga: Lolly Cuma Bisa Telan Ludah! Gaji Bersih Jadi ART Nikita Mirzani Terkuak, Sampai Skincare Sudah Disediakan!

Baca Juga: Nikita Mirzani Kebakaran Jenggot, Makin Murka Tahu Rizky Irmansyah Manfaatkan Namanya untuk Dapat Diskon Klinik: Baru Sadar Kan Lo!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.