Menu

Keajaiban Air Mata Wanita, Film yang Mengangkat Kekuatan Wanita

07 Mei 2024 23:50 WIB
Keajaiban Air Mata Wanita, Film yang Mengangkat Kekuatan Wanita

Film Keajaiban Air Mata Wanita (Herstory/istimewa)

HerStory, Jakarta —

Bagi Beauty yang mulai bosan dengan film bergenre horor dan komedi, tak ada salahnya untuk berpaling ke film keluarga yang terinspirasi dari buku paling diminati masyarakat, yakni Keajaiban Air Mata Wanita (KAMAWA). 

Sebuah film drama keluarga yang terinspirasi dari kumpulan kisah dalam buku Mega Best Seller selama 5 tahun berturut-turut berjudul Rahasia Magnet Rezeki karya Nasrullah, hari ini (07/05/2024) menggelar acara Press Conference Produksi Film & Reveal Cast Film KAMAWA di XXI Lounge Plaza Indonesia, Jakarta. 

Dalam acara kali ini turut hadir Penulis Buku Rahasia Magnet, Rezeki Nasrullah, Freddy Aryanto sebagai penulis skenario, Indra Gunawan sebagai sutradara, Citra Kirana, Rezky Aditya, Natasha Rizky, Yessy Gusman dan Produser Film, Dimas Luqman dan Jerry Hanief, serta para aktor pendukung lainnya seperti Queen Lubis, Baby Zelvia, Ricky Perdana, Ronny Helmi, Ade Jigo dan Cupink Topan. 

Menurut Hanief Jerry, Produser Film KAMAWA dan Dekan Institut Kesenian Jakarta (IKJ), “Film KAMAWA adalah film drama keluarga yang diangkat dari kumpulan kisah nyata yang ada dalam buku Mega Best Seller (500.000 eksemplar) Rahasia Magnet Rezeki karya Pak Nasrullah, di mana banyak kisah dalam buku tersebut bercerita tentang harapan, positivitas, dan keyakinan bahwa di balik setiap kesulitan atau musibah, selalu ada kebaikan atau jalan keluar yang bisa ditemukan." 

Selain itu, film ini juga menggambarkan perjuangan dan pergulatan batin dari seorang wanita yang mendadak harus menjadi seorang single parent pasca kematian suaminya. 

"Film inj disutradarai oleh Indra Gunawan dan skenarionya ditulis oleh Freddy Aryanto. Rencana film akan mulai diproduksi tanggal 11 Mei dan diharapkan tayang sebelum akhir tahun 2024," sambung Hanief. 

#FilmKAMAWA dibintangi oleh Citra Kirana (Ciki) dan Rezky Aditya sebagai pemeran utama wanita dan pria serta Natasha Rizky (Acha), artis senior Yessy Gusman dan Baby Zelvia sebagai tokoh pemeran pendukung wanita. 

“Pemilihan pemain dalam sebuah film merupakan salah satu tahapan yang sangat penting. Pemilihan para cast dalam #FilmKAMAWA ini, tidak terlepas dari keunikan yang dimiliki dari masing-masing pemain. Contohnya saja, Ciki. Selain terampil dalam berakting, Ciki pun dalam dunia nyata telah teruji menjadi wanita yang sangat tangguh dan kuat dalam menghadapi berbagai tantangan hidupnya. Sehingga kami yakin, Ciki akan lebih menjiwai peran yang diberikan dan mampu berakting secara totalitas.”, Ujar Indra Gunawan, Sutradara Film KAMAWA. 

Baca Juga: Polisi Ungkap Alasan 3 Pelaku Pembunuhan dan Pemerkosaan Vina Masih Belum Ditangkap!

Baca Juga: Sutradara Fajar Bustomi Bantah Film 'DILAN 1983: WO AI NI' Tampilkan Anak SD Berpacaran

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan