Menu

Padahal Suami Istri, Citra Kirana Akui Sulit Bangun Chemistry dengan Rezky Aditya! Kok Bisa Sih?

08 Mei 2024 10:25 WIB
Padahal Suami Istri, Citra Kirana Akui Sulit Bangun Chemistry dengan Rezky Aditya! Kok Bisa Sih?

Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram/citraciki)

HerStory, Jakarta —

Untuk pertama kalinya, Citra Kirana dan Rezky Aditya beradu akting dan terlibat dalam satu proyek bersamaan. Mereka didapuk untuk berperan sebagai pemain utama dalam film berjudul Keajaiban Air Mata Wanita (KAMAWA) produksi Bahagia Pictures.

Seperti di dunia nyata, mereka berperan sebagai pasangan suami istri. Namun sayangnya, hal itu malah menjadi tantangan untuk mereka.

Menurut Citra, sangat sulit untuk menimbulkan chemistry diantara keduanya seperti kembali di awal pernikahan.

"Nah ini nih yang di salah satu tantangan sebenarnya buat aku dan juga Mas Ki ya karena walaupun kita suami istri tapi kan tadi kan dibilangnya 'wah pasti nanti chemistry-nya akan lebih gampang nih.' Justru kita harus menumbuhkan chemistry lagi dari awal sih," ujar Citra Kirana, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 7 Mei 2024.

Wanita yang akrab disapa Ciki ini tak menampik bahwa selama lima tahun usia pernikahannya dengan Rezky Aditya ada hal yang berubah termasuk soal rasa.

Baca Juga: Keajaiban Air Mata Wanita, Film yang Mengangkat Kekuatan Wanita

Baca Juga: Citra Kirana Gebrak Bisnis Skincare, Resmi Hadirkan Rangkaian Chanté Essentia Agar Kulit Makin Glowing saat Lebaran! Mau Coba?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan