Menu

Ngenes Dengarnya... Ria Ricis Curhat Tak Dibela Teuku Ryan saat Dibully Netter: Mungkin Dia Menikmatinya Juga...

08 Mei 2024 11:15 WIB
Ngenes Dengarnya... Ria Ricis Curhat Tak Dibela Teuku Ryan saat Dibully Netter: Mungkin Dia Menikmatinya Juga...

Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/@riaricis1795)

HerStory, Jakarta —

Kisah perceraian Ria Ricis dan Teuku Ryan hingga kini masih hangat diperbincangkan. Terlebih, keduanya kerap sahut-sahutan di media sosial dan saling klarifikasi.

Kali ini, muncul komentar Ricis di video klarifikasi Teuku Ryan dalam akun YouTubenya.

Dalam komentar itu disebutkan bahwa ibu satu anak ini melayangkan sindiran pada sang suami yang tengah memberikan pembelaan terkait hubungan rumah tangga mereka. Siapa sangka, ternyata adik Oki Setiana Dewi itu sempat menyinggung perilaku Ryan saat masih menjadi suami, yang enggan membelanya saat dibully netizen.

"Dulu waktu aku di bully netizen lalu aku minta dibela suamiku sendiri. Orang itu bilang : biar Allah yang balas, kita nggak perlu klarifikasi. Allah maha tahu," tulis Ricis di kolom komentar.

"Sekarang aku tahu, bukan aku yang harus tunggu Allah balas, emang orang itu yang nggak ada keinginan belain orang terdekatnya.. atau nggak peduli atau malah menikmati ," sambungnya.

Melihat komentar Ricis, tentu saja netter langsung ramai memberikan pembelaan bahkan ada pula yang menyebut pasangan ini sama-sama tak dewasa menghadapi rumah yangganya karena bisa terkuak ke media sosial dan tak diselesaikan dengan baik.

Baca Juga: Putri Isnari Ngaku Bahagia dengan Pernikahannya, Ria Ricis Justru Beri Komentar Menohok: Halah, Namanya Juga Baru Setahun!

Baca Juga: Ria Ricis Turun Tangan Lunasi Utang Rumah, Teuku Ryan Akui Stres Gegara Bayar Cicilan: Hilang Gairah Gegara Batin Saya Tertekan!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan