Menu

Terinspirasi dari Keindahan Alam Brasil, Intip Yuk Koleksi Terbaru Sendal dari Havaianas

09 Mei 2024 17:00 WIB
Terinspirasi dari Keindahan Alam Brasil, Intip Yuk Koleksi Terbaru Sendal dari Havaianas

Havaianas Luncurkan Koleksi Sandal Baru, Terinspirasi dari Keindahan Alam Negara Brasil (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty, apakah kamu tahu brand Havaianas? Itu lho brand sendal yang dikenal sangat ikonik dan pastinya nyaman, Beauty.

Oh iya, dalam setiap koleksinya Havaianas selalu memadukan seni, gaya, dan juga kebebasan, karena Havaianas percaya tiga hal tersebut merupakan paduan yang sempurna.

Menjadi merek asal Brasil yang telah menjadi bagian dari dunia gaya hidup semenjak tahun 1962, Havaianas menunjukkan konsep terbarunya melalui story telling atau penceritaan dengan latar belakang unik melalui koleksi walk freely SENSES selama satu tahun ke depan. Koleksi ini terinspirasi dari keindahan alam negara Brasil, yang menjadi ajakan para Havalovers untuk mencari perjalanan menuju kebebasan. Koleksi ini juga mengundang para penggunanya untuk mencari jati diri mereka yang unik. 

“Konsep kampanye terbaru ini bertujuan untuk menceritakan kisah yang unik, sehingga membangun rasa keingintahuan para pelanggan dengan mempelajari makna lebih dalam dari setiap koleksi yang kami luncurkan. Saat ada pengunjung datang ke toko kami, konsep koleksi SENSES akan memiliki visual yang lebih kuat, baik secara daring maupun luring – menggunakan cerita yang beragam dan inspiratif,” komentar Maria Fernanda Albuquerque,  selaku  Global Marketing VP dari Havaianas.

Koleksi walk freely SENSES juga menjadi seruan dari Havaianas untuk semakin meningkatkan kehadirannya di dunia fesyen. Peluncuran koleksi SENSES terdiri dari tiga tahap  yang akan diluncurkan secara bergilir. Setiap tahap berpusat pada momen penting dan istimewa dalam seseorang yang sedang mencari jati diri: 1) Setting foot on the road to freedom, 2) falling into the world, dan 3) stepping free, with no strings attached. Diluncurkan secara bergilir selama tahun 2024, seluruh koleksinya akan semakin menunjukkan meriahnya semangat negara Brasil yang ada pada seluruh kategori produknya, dari rangkaian alas kaki, aksesoris, hingga ke pakaian. 

Koleksi pertama dari SENSES dengan tema Setting foot on the road to freedom terinspirasi dari perjalanan seseorang dalam memulai pencarian kebebasan diri. Sandal pada koleksi ini membawa nuansa flora dan fauna yang ada di negara Brasil, seperti hutan tropis Atlantik, keindahan dari savana Cerrado, dan juga hutan Caatinga yang mempesona melalui gaya patchwork, tropical, dan aloha. Penggunaan metode color blocking dengan palet warna yang beragam juga menunjukkan kesan ceria, yang menjadi khas dari Havaianas. 

Baca Juga: Sambut Ramadan dan Lebaran, Havaianas Luncurkan Kampanye #BerhentiSejenak, Apa Itu?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan