Menu

Hadirkan Suplemen Khusus untuk Kulit Sehat, D.V.N Dukung Kecantikan dari Dalam!

12 Mei 2024 18:40 WIB
Hadirkan Suplemen Khusus untuk Kulit Sehat, D.V.N Dukung Kecantikan dari Dalam!

D.V.N Hadirkan Suplemen Kecantikan Inovatif dengan Formula Khusus untuk Menjaga Kulit Sehat (Istimewa)

HerStory, Jakarta —

Perawatan kulit adalah salah satu hal yang harus dijaga oleh wanita. Kini, kesadaran akan pentingnya melakukan perawatan kulit yang holistik pun sudah semakin meningkat, D.V.N menggelar acara dengan tajuk "Rahasia Kulit Sehat dan Bersinar dengan Kolagen dan Ekstrak Buah Delima". 

D.V.N merupakan suplemen kecantikan inovatif yang dirancang khusus untuk menjaga kesehatan kulit dari dalam. 

Melalui produk tablet kunyah praktis, D.V.N hadirkan produk yang mengandung formula berkualitas tinggi untuk memberikan zat gizi yang dibutuhkan oleh kulit agar tetap sehat dan bercahaya.

"Tantangan kulit bisa dihadapi oleh siapa pun. Terdapat berbagai cara menjaga kulit tetap sehat, seperti tidur yang cukup, makan makanan yang mengandung antioksidan, dan menggunakan tabir surya. Selain itu, produk yang mampu mendukung produksi kolagen juga penting dikonsumsi untuk menjaga kesehatan kulit. Oleh karena itu D.V.N hadir dengan kandungan penting untuk mendukung kesehatan kulit dari dalam,” ujar Racheal Tan, Wellous Group Executive Director.

Penelitian dari Journal of Zhejiang University Science B mengatakan bahwa kerutan wajah pertama kali terjadi pada usia 21 tahun dan elastisitas kulit mulai hilang pada usia 22 tahun. 

Selanjutnya, pada usia 25 - 35 tahun garis-garis halus mulai muncul serta produksi kolagen dan elastin melambat. Pada rentang usia ini lah konsumsi kolagen menjadi penting untuk tetap mendukung mengatasi tantangan kulit tersebut.

Secara menyeluruh, D.V.N memiliki formulasi 7-dalam-1 seperti Collagen Tripeptide, Collagen Peptide, Viqua Pomegranate, Japanese Knotweed Radix Extract, Vitamin C, L-Glutathione, dan Sodium Hyaluronate. 

Formulasi bahan-bahan dalam D.V.N membantu meningkatkan kecerahan kulit secara alami, memberikan kilau yang sehat dan alami.

“Collagen Tripeptide dan Collagen Peptide merupakan kandungan yang dapat membantu meremajakan kulit, menyamarkan garis-garis halus, dan memberikan tekstur kulit yang lebih halus. Sedangkan kandungan seperti Viqua Pomegranate, L-Glutathione dan Japanese Knotweed Radix Extract mampu membantu menyamarkan noda hitam atau bekas luka seperti bekas jerawat,” jelas dr. Rita Maria, SpKK. “Kombinasi Vitamin C, L-Glutathione, dan Sodium Hyaluronate membantu menjaga elastisitas kulit, membuatnya tetap kencang dan bercahaya,” tambahnya.

D.V.N telah diformulasikan untuk menjaga kesehatan kulit dan telah terbukti secara klinis mampu membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini dengan kandungan alami untuk mencerahkan kulit.

Baca Juga: Kulit Sehat dan Cerah Bukan Mimpi, Ini Jus Buah Simple ala Rumahan yang Bisa Dikonsumsi Setiap Hari, Bye-bye Penuaan Dini!

Baca Juga: Makin Mulus dan Sehat, Ini 3 Rekomendasi Moisturizer Non Comedogenic yang Bisa Kamu Coba, Cuss Langsung Checkout!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza