Perayaan Tujuh Dekade Ikonik Fitted Cap 59FIFTY®, New Era (Istimewa)
NEW ERA sebagai pelopor dalam industri headwear telah menjadi ikon gaya hidup dengan menandakan warisan olahraga otentik dan budaya urban.
PT Mitra Adiperkasa, Tbk (MAP) sebagai distributor NEW ERA turut merayakan lahir Fitted Cap 59FIFTY®️ yang telah menjelma menjadi ikon dari sejarah topi baseball yang kian sukses menjadi trendsetter dengan mempersembahkan ‘59FIFTY®️ 70th Anniversary’ untuk pertama kalinya di Indonesia sekaligus menghadirkan serangkaian topi ikonik 59FIFTY®.
Dalam momen istimewa ini, para pecinta headwear dari NEW ERA dapat menikmati berbagai aktivitas menarik, seperti pertunjukan musik, workshop, reshape your cap, dan live screen painting.
“Perayaan ini merupakan penghormatan bagi para pecinta street fashion yang menjadikan topi baseball sebagai simbol gaya hidup urban. Selain itu, kami juga ingin mengapresiasi koleksi klasik 59FIFTY® dengan menetapkan 9 Mei sebagai acara tahunan 59FIFTY DAY® yang diisi dengan berbagai kegiatan. Untuk di Indonesia, acara kick-off akan dimulai di Jakarta kemudian dilanjutkan ke empat kota besar lainnya yaitu; Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali. Acara ini juga bertujuan untuk memperkuat kembali gaya hidup urban khas NEW ERA kepada publik serta memberi platform bagi para komunitas penggemar 59FIFTY®,” ujar Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing Sports MAP Active
Pada acara ini, terdapat NEW ERA Experience Store dengan penampilan musik dari legenda rapper Indonesia, Iwa K dan juga berbagai kegiatan seperti live screen painting.
“Saya senang sekali bisa menjadi bagian dan ikut merayakan 59FIFTY DAY®. Buat saya, fitted cap dari NEW ERA sudah menjadi salah satu pelengkap street style yang abadi banget! Apalagi koleksi 59FIFTY klasik ini salah satu favorit saya,” ujar rapper yang juga seorang cap collector.
Salah satu Experience Store yang ditawarkan oleh NEW ERA adalah layanan reshape your cap, yaitu layanan ekstra bagi kolektor topi untuk bisa memperbaiki tampilan topi lama yang terlihat usang untuk kembali menjadi topi yang terlihat estetik.
Sejak mendesain dan membuat topi baseball pertamanya untuk Cleveland Indians pada tahun 1934, NEW ERA mendapatkan pengakuan di antara para pemain profesional karena kualitasnya yang luar biasa, sehingga membuka jalannya untuk menjadi produsen dan distributor headwear eksklusif untuk Major League Baseball.
Semua detail dibuat secara ahli dengan prosedur 22 langkah rumit yang melibatkan teknik menjahit dan menyulam, menghasilkan headwear sempurna yang tahan lama.
59FIFTY yang dipasang mengadopsi desain closed-back, tanpa mekanisme penyesuaian, tutupnya ditawarkan dalam berbagai ukuran agar pemakainya dapat memilih sesuai dengan ukuran mereka sendiri.
Beragam pilihan memastikan kenyamanan dan pengalaman mengenakan luar biasa dan personal untuk setiap pemakainya.
Visor datar bergaya Brooklyn retro dilengkapi dengan stiker dan aksesori yang menjadi terkenal di tahun 90an dengan bangkitnya budaya hip-hop dan rap, 59FIFTY dengan cepat mengambil alih dunia mode sebagai kekuatan yang tak terhentikan, membuka pintu bagi NEW ERA untuk memasuki street fashion Amerika dan menjadi merek headwear yang dihormati.
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.