Menu

Nikmat dan Bergairah, Ini Cara Lakukan Posisi Seks Face Off untuk Para Physical Touch! Kamu Mau Coba Gak?

13 Mei 2024 23:55 WIB
Nikmat dan Bergairah, Ini Cara Lakukan Posisi Seks Face Off untuk Para Physical Touch! Kamu Mau Coba Gak?

Ilustrasi pasangan suami istri bercinta (Freepik/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Mungkin karena sering mengeksplor posisi seks, beberapa pasangan memiliki posisi seks favoritnya.

Bisa jadi, gaya tersebut biasa dilakukan atau pun kreasi sendiri yang sama-sama nyaman bagi pasangan. Benar gak Moms?

Namun jika ingin mencoba sesuatu yang baru untuk menciptakan keintiman yang mendalam sambil memanfaatkan furnitur di rumah, maka posisi seks tatap muka atau face off layak dicoba. 

Isabelle Uren, pakar seks bersertifikat, mengungkapkan kepada Metro cara lakukan posisi seks face off serta manfaatnya untuk pasangan. Dia mengungkapkan kalau posisi saling bertatapan itu bisa dilakukan dengan salah satu pasangan duduk sedangkan lainnya duduk di pangkuan. Dia lebih menyarankan agar pria yang memangku wanita. 

Setelah berada di posisi tersebut, maka pria bisa mulai lakukan penetrasi dengan tempo seperti biasa. Bisa juga berkreasi dengan menggunakan beberapa mainan seks, terutama yang memberikan kenikmatan bersama. 

"Tergantung di mana Anda duduk dan apa yang terasa nyaman, pasangan yang mengontrol 'permainan' dapat melingkarkan kakinya di sekitar pasangan duduk atau berlutut," kata Uren. 

Agar posisi itu makin terasa intim, Uren mengingatkan agar pasangan saling bertatapan mata. 

"Mereka kemudian dapat eksplorasi mengayun atau menggemeretakkan pinggul untuk menemukan apa yang paling terasa terbaik. Pasangan yang duduk juga bisa membantu pasangannya di atas dengan memegang pinggulnya dan menggerakkannya maju mundur," tambah Uren. 

Menurut Uren, posisi ini sempurna untuk melakukan banyak sentuhan intim, seperti berciuman, menyisir rambutnya dengan tangan, mencium lehernya, menggerakkan kuku ke punggungnya, atau berbisik di telinga satu sama lain. 

Selain itu, posisi face off juga dinilai sempurna untuk meningkatkan keintiman dan koneksi. Tak seperti posisi 'berkendara' lainnya, posisi ini memungkinkan terjadinya kontak tubuh lebih dekat. Posisi ini juga tak terlalu mengintimidasi dibandingkan posisi lain, seperti cowgirl. 

Baca Juga: Jangan Ikuti Film Porno! Ini 5 Posisi Seks untuk Pemalas, Gak Perlu Banyak Gerak tapi Tetap Nikmat! Cuss Langsung Praktik Malam Ini!

Baca Juga: Nikmat Tiada Tahan, Ini 5 Manfaat Bercinta dengan Posisi Berdiri, Bisa Jadi Rahasia Hubungan Langgeng Lho Moms!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.