Menu

Gak Nyangka Selingkuh, Tengku Putri Dewi Sebut Andrew Andika Jadi Suami dan Ayah Baik di Rumah

13 Mei 2024 11:40 WIB
Gak Nyangka Selingkuh, Tengku Putri Dewi Sebut Andrew Andika Jadi Suami dan Ayah Baik di Rumah

Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri (Instagram/andrewandika)

HerStory, Jakarta —

Kepada dr. Richard, Tengku Dewi Putri menceritakan kebaikan suaminya yang sekarang ketahuan selingkuh. . Awalnya Tengku Dewi itu tak menyangka suaminya suka selingkuh karena selalu berperan jadi suami dan ayah yang baik untuk dirinya dan anak-anaknya.

@elfiga21 #andrewandika #tengkudewi ♬ Teramini - Ghea Indrawari

"Dia sebagai suami baik banget, jadi bapak baik banget," dikutip dari podcast dr. Richard, Senin (13/4/2024).

Dewi menyayangkan mengapa Andrew melakukan hal yang merusak rumah tangganya. Bahkan Tengku Dewi gak pernah berpikiran buruk tentang suaminya, apalagi selingkuh.

Menurutnya saat di rumah Andrew selalu membantu jaga anak, bahkan apalagi aset dan uang yang dihasilkan diserahkan untuk artisnya.

Meskipun demikian kini nasi sudah menjadi bubur. Tengku Dewi mengaku sudah lama memendam sakit sendiri atas dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya. Istri Andrew itu pun bak mengisyaratkan jika dirinya ingin mengakhiri pernikahannya dengan sang suami.

“Kalau mau aku lanjutin, aku nggak bisa. Udah kayak pincang. Aku udah mendem ini lama banget,” ungkap Tengku Dewi 

Baca Juga: Alamak! Diduga Jadi Selingkuhan Andrew Andika, Soraya Rasyid Terancam Dijebloskan ke Penjara Usai Digrebek Tengku Dewi?!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan