Menu

Mengenal Hybrid Filler, Treatment Kecantikan yang Bisa Atasi Berbagai Masalah Secara Instan dan Tahan Lama

13 Mei 2024 17:52 WIB
Mengenal Hybrid Filler, Treatment Kecantikan yang Bisa Atasi Berbagai Masalah Secara Instan dan Tahan Lama

Peluncuran treatment kecantikan filler hybrid HA + CaHA (Herstory/istimewa)

HerStory, Jakarta —

Meski terdengar asing, hybrid filler atau filler hybrid HA + CaHA yang merupakan jenis filler dermal yang unik karena menggabungkan sifat baik asam hyalaruronat (HA) dan kalsium hidroksiappatit (CaHA) ke dalam satu produk. 

filler hybrid HA + CaHA bekerja dengan menggabungkan efek voluminisasi instan dari HA dengan sifat merangsang kolagen dari CaHA. Setelah disuntikkan, komponen HA secara langsung menambah volume pada area yang dirawat, membantu meratakan kerutan dan mengembalikan kontur wajah agar terlihat lebih muda. 

Sementara itu, komponen CaHA merangsang produksi kolagen alami tubuh, meningkatkan tekstur dan kekencangan kulit secara merata. Pendekatan ganda ini menghasilkan perbaikan secara instan dan jangka panjang pada kulit. 

Di Indonesia sendiri dermal filler banyak diminati, belakangan juga muncul Biostimulator. "Biostimulator juga populer karena efektivitasnya dalam merangsang produksi kolagen sejalan dengan trend di mana pasien mengedepankan “Skin Quality”, papar Ir Emmy Noviawati selaku President Direktur PT Regenesis Indonesia. 

Emmy Noviawati Regenesis semakin berinovasi dalam menghadirkan produknya sesuai misi perusahaan Advancing Your Business. Salah satunya, Neauvia product dermal Filler. 

Berasal dari Matex Italy dihadirkan dengan varian terbaru ini dengan harapan para pelaku bisnis kecantikan akan mendapatkan profitabilitas yang lebih baik. 

Baca Juga: Iswhite Kembali Hidupkan Tren Penggunaan Masker Tubuh, Intip Yuk Beauty Kandungan dan Manfaatnya!

Baca Juga: Gak Mau Gemuk Setelah Melahirkan, 7 Perawatan Ini Cocok Dilakukan Setelah Si Kecil Lahir, Auto Makin Cantik Moms!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman:

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan