Menu

Netizen yang Fitnah Kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto Akhirnya Minta Maaf

14 Mei 2024 11:05 WIB
Netizen yang Fitnah Kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto Akhirnya Minta Maaf

Ruben Onsu dan keluarga kecilnya.

HerStory, Jakarta —

Kedekatan Sarwendah dan Betrand Peto yang dibagikan melalui unggahan TikTok menuai komentar negatif dari seorang netizen. Itu karena pemilik akun TikTok Cancer pun menuliskan komentar tak baik dalam unggahan tersebut, yaitu tentang Betrand Peto yang disebut menggantikan Ruben Onsu sebagai ayah baru.

@gitadamalero #sarwendahofficial #rubenonsu #betrandpetoputraonsu ♬ Royalty - Egzod & Maestro Chives & Neoni

"Ayah baru ya, gantiin Ruben Onsu," kata akun bernama Cancer.

Sarwendah nampaknya lelah dengan komentar yang isinya fitnah tersebut hingga akhirnya memilih tegas dan merencanakan untuk lapor pemilik akun Cancer.

"Hallo mbak, kata tim kuasa hukum saya ada warung ya di depan rumah mbak? Ditunggu itikad baiknya ya, ngatain di depan umum minta maaf pun begitu ya kak," tulis Sarwendah membalas komentar dari akun Cancer.

Kini akun Cancer tersebut memilih untuk menghapus komentarnya dan private akun TikToknya. Selain itu, pemilik akun Cancer pun memilih meminta maaf atas perbuatannya tersebut.

"Assalamualaikum WR.WB, saya atas nama Cancer atau Putri Handayani meminta maaf sebesar-besarnya kepada keluarga Sarwendah atas komenan saya yang viral yang tak beretika dalam sosial media," dikutip dari unggahan X @/allen5249 yang mengunggah ulang video klarifikasi dari akun Cancer tersebut.

Baca Juga: Rumah Tangga Sarwendah dan Ruben Onsu Makin Panas, Betrand Peto Pulang ke Kampung Halaman Gegara Lelah! Waduh...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah