Menu

Gak Tinggal Diam, Sarwendah Mulai Lacak Keberadaan Netter yang Fitnah dan Hujat Betrand Peto! Nah Lho...

14 Mei 2024 16:40 WIB
Gak Tinggal Diam, Sarwendah Mulai Lacak Keberadaan Netter yang Fitnah dan Hujat Betrand Peto! Nah Lho...

Betrand Peto dan Ibu angkatnya, Sarwendah berpose di sebuah tangga. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini Sarwendah menajadi sorotan netter karena berbagai masalah yang menimpanya. Gak cuma memiliki masalah rumah tangga dengan sang suami, Ruben Onsu, ia juga dituding punya kedekatan yang tidak biasa dengan anak angkatnya, Betrand Petro (Onyo).

Konon, kedekatannya dengan sang anak angkat disebut menjadi penyebab retaknya rumah tangga Sarwendah.

Kini, ia mengatakan dirinya sudah cukup sabar menghadapi netter yang memfitnahnya bahkan ia sudah muak ketika melihat salah satu netter mengatakan bahwa Betrand akan menggantikan posisi Ruben Onsu.

"Ayah baru ya, gantiin Ruben Onsu," kata akun bernama Cancer.

Biasanya, jika difitnah Sarwendah lebih memilih untuk diam. Kali ini, ia akan bertindak tegas dana melaporkan netter yang mengganggu kehidupannya.

"Hallo mbak, kata tim kuasa hukum saya ada warung ya di depan rumah mbak? Ditunggu itikad baiknya ya, ngatain di depan umum minta maaf pun begitu ya kak," tulis Sarwendah membalas komentar dari akun Cancer.

Selain akun Cancer, pemilik akun @jayamulia juga ikut menjadi sorotan Sarwendah. Akun tersebut menuduh, Sarwendah jatuh cinta dengan Betrand Peto.

Baca Juga: Rumah Tangga Sarwendah dan Ruben Onsu Makin Panas, Betrand Peto Pulang ke Kampung Halaman Gegara Lelah! Waduh...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza